- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Media Top Spanyol Marca, Sebut Aksi Brutal Bek AHHA PS ‘Tendangan Pembunuhan’

  • Bagikan
Aksi brutal pemain AHHA PS Pati FC Syaiful Indra Cahya

Inilahdepok – Tendangan brutal bek AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya, tidak hanya menjadi bubah bibir di indonesia, malahan sampai ke penjuru dunia. Salah satu media ternama  Spanyol, Marca yang menuliskan perilakunya ‘ tendangan Syaiful Indra Cahya ‘ sebagai tendangan pembunuhan pada tahun ini.

Seperti ramai diberitakan, Syaiful Indra Cahya melayangkan tendangan ngawur ke wajah gelandang Persiraja Banda Aceh, Muhammad Nadhiif ketika kedua tim melakukan tanding coba di Pancoran Soccer Field (PSF), Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Akibat aksi brutalnya itu, Syaiful Indra Cahya langsung diganjar kartu merah oleh wasit, berlanjut dengan banyaknya hujatan dari para netizen di media sosial.

Nadhiif pun mengalami patah gigi akibat tendangan brutal Syaiful Indra Cahya itu. Pemain berusia 20 tahun tersebut dikabarkan akan menjalani Magnetic Resonance Imaging (MRI) demi mengetahui seberapa parah cederanya.

Pertandingan persahabatan di Indonesia

tidak selalu bersahabat.

Tendangan pembunuhan pada tahun ini?”

tulis judul berita video Marca yang tayang di situsnya

pada Selasa (7/9/2021) malam waktu setempat.

Deskripsi dari Marca

Dalam pemberitaannya, Marca mengunggah potongan video ketika Syaiful Indra Cahya menendang kepala Nadhiif dengan kakinya.

Marca juga memuat kondisi Nadhiif saat tergeletak seusai menerima terjangan dari mantan pemain Timnas Indonesia itu.

“Seorang pemain AHHA PS Pati FC

melakukan tendangan keras yang menikam wajah pemain Persiraja

pada pertandingan persahabatan antara dua tim sepak bola di Indonesia,”

tulis Marca dalam deskripsi berita video tersebut.

Hukuman untuk Syaiful Indra Cahya

Selain mendapatkan hukuman di media sosial berupa hujatan dari netizen, Syaiful Indra Cahya juga menerima sanksi dari AHHA PS Pati FC karena kejadian itu.

Mantan bek Persija Jakarta dan Arema FC tersebut mendapatkan surat teguran dan didepak dari pemusatan latihan AHHA PS Pati FC di Jakarta.

Selain Syaiful Indra Cahya, pemain AHHA PS Pati FC lainnya, Zulham Zamrun juga dipulangkan oleh tim berjulukan Java Army ini.

Zulham Zamrun memicu keributan setelah bermain kasar dalam uji coba tersebut yang berujung kartu merah.(ys/J1*) sumber: bolacom

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *