- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Polisi Periksa Pelaku ‘Video Viral Ustadz Pukuli Santri’ di Demak !

  • Bagikan
ilustrasi

Inilahdepok – kekerasan yang diduga dilakukan seorang pengurus pondok pesantren terhadap beberapa santri terjadi di salah satu pesantren di Desa Jogoloyo Kabupaten Demak.

Tindak kekerasan tersebut Sempat  terekam video oleh seseorang yang kemudian menyebarkan hingga viral di media sosial.

Video yang  berdurasi satu menit lima detik itu memperlihatkan seorang pria dewasa yang menempeleng sejumlah santri yang sedang berbaring.

Suara tempelengan terdengar sangat jelas. Bukan hanya itu saja, bahkan dia menarik salah satu santri dengan kedua tangannya dan mengangkat nya ke dinding.

Salah seorang santri yang merasa tidak betah mendapati tindakan tersebut bermaksud keluar untuk pulang, namun mendengar suara sentakan pengurus akhirnya santri itu hanya terdiam sambil berdiri di dekat pintu. Viralnya video tersebut di jejaring sosial  menimbulkan banyak reaksi warga. 

Mereka mengutuk tindakan kekerasan terhadap santri, sebagian lainnya menyayangkan tindakan tak sewajarnya oleh pengurus pesantren. Di pesantren tersebut selama ini menampung anak didik dari usia 7-13 tahun.

Melihat video tersebut, anggota DPRD Demak Tatiek Soelistijani langsung melakukan sidak guna mendapatkan informasi yang sebenarnya,terjadi.
Namun sesampai nya di pondok pesantren tersebut,tidak terlihat seorang santri maupun pengasuh pesantren. Situasi pondok pesantren yang  terlihat sepi, dikarenakan ada acara ke luar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *