- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

PTM Terbatas, Guru AMEC Diwajibkan Sudah Divaksin !

  • Bagikan
ilustrasi

Inilahdepok –   Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas yang rencananya dilakukan pada akhir September 2021 di Kota Depok disambut antusias sekolah.

Di antaranya sekolah Al Ma’mun Education Center (AMEC), yang berlokasi di Jalan Terusan H. Nawi Malik, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

“Kami sudah siap jika PTM Terbatasas di Kota Depok diberlakukan,” ucap Ma’mun Ridwan, Direktur Sekolah AMEC, Rabu (1/9/2021).

lanjutnya,  sebelumnya pihak sekolah sudah menyiapkan sejumlah fasilitas untuk persiapan PTM Terbatas, seperti tempat cuci tangan, handsanitizer, hingga masker.

Dan Tidak hanya itu, lanjut dia, ruang belajar dari mulai TK, SD, SMP, dan SMK dibersihkan oleh petugas kebersihan agar sekolah tetap bersih, dan terjaga meskipun peserta didik masih online.

“Jika PTM Terbatas dibuka, sebagai ketentuan sekolah harus menyiapkan ruang kelas dengan jumlah ideal dan siswa belajar 50 persen itupun sudah siap,” ucapannya.

Dan  para guru dan karyawan di sekolah ini juga rata-rata sudah divaksin untuk kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena Covid-19.

(op.id*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *