- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

BRI Liga 1: Hadapi Borneo FC di Laga Perdana, Pelatih Persebaya Incar Poin Penuh

  • Bagikan

Inilahdepok BRI Liga 1 – Persebaya pada laga pertamanya akan bertemu Borneo FC pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan digelar pada Sabtu (04/09/2021) mendatang.

Hal itu diketahui dari jadwal yang telah dirilis PT. Liga Indonesia Baru. Namun, dimana pertandingan digelar belum disampaikan karena menyesuaikan dengan perkembangan penyebaran Covid-19.

Melawan Borneo FC di laga pertama, menjadi tantangan tersendiri bagi Persebaya Surabaya. Klub yang bermasrkas di Samarinda, Kalimantan Timur itu bukanlah lawan yang mudah.

“Tim yang bagus, perlu waspada,
persiapan mereka juga bagus,”
kata Aji Santoso, pelatih Persebaya,
kepada awak media, Selasa (31/08/2021).

Borneo FC salah satu tim yang melakukan persiapan cukup panjang. Malah, klub berjuluk Pesut Etam tersebut sempat menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta.

Bidik Poin Penuh
Namun demikian, terlepas dari kekuatan tim lawan, Aji tetap menargetkan hasil positif pada laga perdana tersebut. Aji menginginkan agar pasukan Green Force bisa meraih poin penuh.

“Ya saya berharap anak anak bisa maksimal dan menang,”
tegas, Mantan Pemain Timnas Indonesia itu.

Namun, Persebaya tak bisa menurunkan kekuatan penuh, karena kehilangan beberapa pemain saat melawan Borneo FC. Mereka adalah Satria Tama dan Arif Satria yang tengah cidera.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *