- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Viral ! Para Petugas Hapus Tulisan Mural ‘ Tuhan Aku Lapar ‘ di Depok

  • Bagikan
ilustrasi

Inilahdepok – Mural di depok¬† jalan kartini ”Tuhan Aku Lapar” di tembok.
Coretan ‘Tuhan Aku Lapar’ di tembok Jl Kartini, Depok, viral di media sosial. Coretan dari pylox itu kini telah dihapus oleh pihak Satpol PP Kota Depok.

“Jadi memang konten (coretan) isinya kayak ‘Tuhan Saya Lapar’, terus ada ‘Kita Hidup di Negeri Korupsi Jadi Budaya’. Cuma nggak ada gambar-gambar kayak mirip Pak Presiden atau gambar siapa pun. tulisannya itu tidak mencerminkan sama sekali estetika, hanya gambar-gambar boneka yang nggak enak dipandang,” ucap Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP Kota Depok Taufiqurrahman saat dihubungi.

Ada beberapa coretan cat Pylox yang dihapus. Di antaranya coretan ‘TUHAN AKU LAPAR’ dan ‘KITA HIDUP DI KOTA DI MANA MURAL DIANGGAP KRIMINAL & KORUPSI DIANGGAP BUDAYA.

coretan itu telah dihapus. Coretan itu dihapus dengan cat warna hitam. ada Seorang warga di lokasi, Feri Setiawan (32), mengaku melihat coretan itu sejak tiga hari lalu. Namun Feri mengaku tidak tahu siapa yang mengecat coretan ke tembok dengan Pylox tersebut. “Sudah sekitar tiga harilah. Denger dari tukang soto katanya udah dihapus, ada Satpol PP, polisi, TNI,” ujar Feri.

pedagang martabak di dekat lokasi bernama Rizal (25) mengaku melihat mengecat coretan ke tembok itu. Senada dengan Feri, Rizal mengatakan coretan itu sudah ada sejak tiga hari lalu.

“Lihat, sekitar jam 2 malamlah. Anak-anak, bocah pada nge-Pylox, 3 harian yang lalu,” ucap Rizal.

Rizal baru mengetahui coretan itu dihapus pada Kamis (26/8) siang. Hanya, Rizal tidak menyaksikan proses penghapusan coretan mural tersebut yang di hapus para petugas satpol PP.

(op/id*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *