- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Depok Mulai Bulan Oktober, Memungkinan Sekolah Tatap Muka !

  • Bagikan
ilustrasi

Inilahdepok – “Pembelajaran tatap muka ( PMT ) Terbatas untuk SD dan SMPN akan segera di mulai pada Oktober 2021. terkait hal ini nanti dituangkan dalam Perwal,¬† kita masih membahas lagi dengan bagian hukum dan bersama pihak terkait minggu depan,” ucap Kepala Disdik Kota Depok, Mohamad Thamrin di Balai Kota Depok.

Menurut Thamrin, saat ini pihaknya sedang melakukan pencegahan terkait prasarana protokol kesehatan (prokes) di setiap sekolah SD dan SMP,kerja sama sekolah dengan Puskesmas di Kota Depok.

“Hingga 10 September 2021 ada pengecekan terkait persiapan sekolah. Mulai dari tempat cuci tangan, toilet sekolah, hand sanitizer, masker cadangan, hingga pengecekan suhu tubuh,” ujarnya.

pihak sekolah juga akan memberikan sosialisasi kepada orang tua siswa mengenai ( PTM ), untuk memberikan pemahaman kepada para orang tua terkait bagaimana mekanisme pelaksanaan PTM Terbatas.

“selanjutnya, daftar ceklis sekolah terkait prasarana prokes serta guru serta siswa wajib divaksin. Kalau siswa SMP kita yang sudah divaksin masih di bawah 25 persen sedangkan guru sudah di atas 80 persen. Sedangkan siswa SD dan TK tidak wajib vaksin,” ujar pungkas Thamrin.

(op.id*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *