- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

WOW! Bukan ke Man City Critiano Ronaldo Pulang ke MU

  • Bagikan
Cristiano ' CR7 ' Pulang ke MU

Inilahdepok Bola Dunia – Mengejutkan transfer bintang Juventus Cristiano Ronaldo berakhir mengejutkan. CR7 akhirnya memilih kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Hanya dalam hitungan dari 24 jam, Cristiano Ronaldo yang semula dikabarkan bakal hijrah ke Manchester City, akhirnya malah memilih comeback sensasional ke Manchester United.

Setan Merah julukan Manchester United secara resmi mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan transfer dengan Juventus untuk Cristiano Ronaldo.

“Selamat datang kembali Ronaldo,” tulis MU di Twitter resmi MU.

Seperti dilansir situs resmi MU, kedua pihak tengah merampungkan detail kesepakatan personal, visa, dan tes medis. Setelah semuanya usai, pemain Portugal itu akan resmi balik ke Old Trafford.

Cerita Transfer Ronaldo sungguh dramatis. Pada Kamis (26/8/2021) malam hingga Jumat sore WIB, Ronaldo masih santer dikabarkan akan merapat ke Manchester City. Namun, beberapa jam berikutnya situasinya berubah drastis.

Manchester City mundur dari perburuan Ronaldo, dan MU mengajukan tawaran ke Juventus dan akhirnya sepakat.

Terkait cameback Ronaldo ada beberapa aktor penting yang dikabarkan berperan penting memulangkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Siapa saja?

Bruno Fernandes

Salah satu sosok yang membujuk Ronaldo kembali ke Old Trafford adalah gelandang MU, Bruno Fernandes.

Kedua pemain cukup dekat karena sama-sama memperkuat Tim Nasional Portugal. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer,

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *