- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Melerai Dua Kelompok Ribut, Nawan Malah Jadi Korban Penganiayaan

  • Bagikan
ilustrasi

Inilahdepok.id – Nawan (32) bernasib nahas. Ia menjadi korban penganiayaan sekelompok orang tidak dikenal ketika melerai dua kubu yang sedang bertikai sekitar pukul 02.00 WIB di Kp. Bulak Timur RT 03/ RW 09 Kelurahan Cipayung Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.  

Awal mula kejadian ada beberapa remaja sedang berkumpul. Tanpa diduga datang sekelompok orang tak dikenal. Tanpa basa-basi mereka langsung melakukan penyerangan.

“Mereka membawa senjata tajam dan menggunakan motor,” kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Hardjadi, Senin (26/7/2021).

Baca Juga: Suntikan Bekas Vaksin Menumpuk Viral, Ini Penjelasannya 

Pemuda yang datang tiba-tiba itu berjumlah 10 orang. Mereka langsung melakukan penyerangan. Korban yang mengetahui peristiwa itu bermaksud melerai. Namun korban justru dianaya. “Korban  mencoba melerai dengan cara mengusir para penyerang,” tukasnya.

Sekelompok orang tak dikenal itu malah menyerang balik korban karena tak terima niat baik korban yang hendak melerai. Korban pun mengalami luka di sejumlah bagian. “Korban mengalami luka di lengan atas (kanan), jari kelingking dan kepala,” tambahnya.

Para pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban dibawa oleh warga ke RS Citama Pabuaran. “Korban dibawa oleh warga ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan,” ungkapnya.

Saat ini kasusnya sedang didalami di Polsek Pancoran Mas.  Keterangan saksi juga masih terus digali oleh anggota Polsek Pancoran Mas untuk mengetahui identitas pelaku. “Pelaku sedang lidik,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *