- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

PPKM Level 4, Ojek di Depok Dapat Bantuan Sembako

  • Bagikan
Tukang ojek dapat bantuan saat PPKM Level 4
Tukang ojek dapat bantuan saat PPKM Level 4.(ist)

Inilahdepok.id – Pengendara ojek online mendapat paket sembako dari Kapolsek Sawangan AKP M. Meltha Mubarak dalam kegiatan serbuan pembagian paket sembako bagi terdampak PPKM Level 4.

“Ada sebanyak 75 paket sembako beras ukuran 5Kg kita bagikan secara acak langsung kepada warga membutuhkan,” katanya, Jumat (23/7/2021).

Baca Juga :  Satpol PP Depok Jadi Korban Penganiayaan Oleh Pengamen 

Pemberian paket sembako ini langsung pada tepat sasaran. “Sasaran yang dibagi pengendara ojek online, pedagang kaki lima, pemulung, dan tukang bangunan,” ungkapnya.

PPKM Darurat diperpanjang PPKM Level 4 sampai 25 Juli. “Hal ini dilakukan semata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi,” paparnya.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat ditengah terpuruk ekonomi akibat pemberlakukan PPKM. “Semoga ini bisa meringankan beban warga,” pungkasnya.

Sementara itu,Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Kota Depok, Jawa Barat ada empat titik penyekatan. Semulanya ada delapan titik penyekatan yang dijaga petugas pada masa PPKM Darurat.

“Dirampingkan jadi empat titik penyekatan,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi M Indra Waspada, Jumat (23/7/2021).

Ia menyebutkan penyekatan empat titik ini di perbatasan dalam dan maupun keluar Kota Depok ini akan diperketat penjagaan oleh anggota gabungan. Antara lain di Cilangkap Tapos dan Jalan Raya Parung – Bojongsari, Jalan  Margonda (Medan 12) dan Jalan Komjen M Jasin Kelapa Dua Cimanggis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *