- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

PPKM Level 4 di Depok Ada Empat Titik Penyekatan, Ini Lokasinya

  • Bagikan
Penyekatan PPKM Depok mengurangi kasus Covid-19
Polres Metro Depok bersama Kodim 0508/Depok melakukan penyekatan di Jalan Margonda.(screnshoot)

Inilahdepok.id – Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Kota Depok, Jawa Barat ada empat titik penyekatan. Semulanya ada delapan titik penyekatan yang dijaga petugas pada masa PPKM Darurat.

“Dirampingkan jadi empat titik penyekatan,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi M Indra Waspada, Jumat (23/7/2021).

Ia menyebutkan penyekatan empat titik ini di perbatasan dalam dan maupun keluar Kota Depok ini akan diperketat penjagaan oleh anggota gabungan. Antara lain di Cilangkap Tapos dan Jalan Raya Parung – Bojongsari, Jalan  Margonda (Medan 12) dan Jalan Komjen M Jasin Kelapa Dua Cimanggis.

Baca Juga: Satpol PP Depok Jadi Korban Penganiayaan Oleh Pengamen 

“Akan dijaga selama 24 jam dengan penambahan personil gabungan yang menjaga di pos penyekatan menjadi 150 personil sebelumnya ada 75 personil, ” papar dia.

Selama penerapan PPKM di Kota Depok dari pantauan rata-rata warga Depok sudah mulai meningkat tingkat kesadaran dan mematuhi aturan yang ada.

“Semula hampir rata-rata awal pemberlakuan PPKM 75 persen warga kita putar balik atau diarahkan masuk ke Depok kembali tidak bisa ke Jakarta tidak mempunyai surat STRP. Namun setelah berjalan PPKM Darurat dan diperpanjang menjadi PPKM Level 4 ini naik 50 persen,” tambahnya.

Sampai saat ini sudah ada 894 kendaraan yang diputar balik. Terdiri dari 505 motor di Cilangkap dan 394 unit motor di Jalan Parung -Bojongsari.

Baca Juga: Universitas Pancasila Siap Tampung 10.000 Penerima Vaksin Tahap 2 

“Untuk mobil yang tidak memiliki kelengkapan dokumen di perbatasan Cilangkap ada 105 dan angkutan  barang ada 20 unit, sedangkan di Sawangan mobil 158 unit, dan angkutan barang ada 22 unit, “pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *