- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Polres Depok Berbagi Hewan Kurban pada Warga

  • Bagikan
Polres Depok berkurban
Proses pemotongan hewan kurban yang dilakukan Polres Metro Depok.(Humas Polres Metro Depok)

Inilahdepok.id – Berbagi di Hari Raya Idul Adha, jajaran Polres Metro Depok membagikan puluhan ekor hewan kurban dan sapi kepada masyarakat Depok berdampak dalam PPKM Darurat akibat Covid-19.

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan Polres Metro Depok membagikan sebanyak 84 ekor hewan kurban kepada warga terdampak Covid di penerapan PPKM Darurat ini.

“Dari  total ada 84 ekor hewan kurban perincian ada 19 ekor sapi didistribusikan ke Kodim 0508 Depok, Ketua MUI Pusat, dua ekor Ormas Keagamaan (NU & Muhammadiyah),  tiga ekor majlis taklim, delapan ekor Pondok Pesantren di Depok. Sedangkan 65 ekor sapi dibagikan ke Serikat Pekerja, Ormas/LSM, Dari Kamtibmas, ulama ustad mitra Polsek, yayasan dan panti asuhan, masjid, Aspol Rawa Denok, Slum area, dan majlis taklim, ” ujarnya didampingi Kasubag Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi di Mapolrestro Depok, Selasa (20/7/2021).

Baca Juga: Pengamat UI: Perangi Covid-19 Saatnya Jokowi Rekonsiliasi Umaro Kelompok Islam

Kombes Imran, bantuan hewan kurban ini merupakan dari Polri dalam rangka membantu masyarakat depok dalam rangka pemberlakuan PPKM DARURAT akibat Covid 19.

“Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha ataubqurban Polres depok melaksanakan pembagian hewan kurban kepada masyarakat depok dengan cara pendistribusian  guna dibagikan kembali kepada masyarakat/lingkungan yang berdampak PPKM Darurat akibat Covid 1,” tutupnya.

“Bantuan pendistribusian hewan kurban dari Polri ini bagi masyarakat Depok dalam perayaan Idul Adha dapat bermanfaat. Dan diminta untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan ketentuan selama penerapan PPKM Darurat dalam menekan penularan Covid. “

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *