- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Kecamatan Sawangan Wilayah Terendah Penyebaran Kasus Covid-19

  • Bagikan
foto data kasus Covid-19 per kecamatan

Inilahdepok.id – Kecamatan Sawangan wilayah dengan kasus Covid-19 terendah pada 14 Juli 2021. Berdasarkan data Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Depok  kasus baru Covid-19 per kecamatan.

Berdasarkan data  Kecamatan Sawangan menjadi wilayah dengan kasus baru terendah yaitu enam kasus. Selanjutnya, Kecamatan Cilodong dengan 17 kasus dan Kecamatan Sukmajaya dengan 25 kasus. Lalu, Kecamatan Tapos 48 kasus dan Kecamatan Beji 54 kasus.

Kemudian, Kecamatan Pancoran Mas 61 kasus, Kecamatan Limo 69 kasus, Kecamatan Cinere 70 kasus, serta Kecamatan Cipayung 75 kasus. Disusul, Kecamatan Cimanggis 91 kasus, dan Kecamatan Bojongsari memiliki 116 kasus.

Baca Juga: Mantan Kader PKS Ini Jadi Komisaris PT Telkom Group 

Dengan demikian, total kasus baru per hari ini di Kota Depok sebanyak 632 kasus. Data ini bersifat fluktuatif atau dapat berubah setiap harinya.

Untuk itu, dalam upaya memutus mata rantai Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan melalui 6M.

Yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan,  mengurangi mobilisasi dan interaksi, serta menghidari makan bersama.

Baca Juga: Ini Sebaran Wilayah Konfirmasi Kasus Covid-19 di Depok Paling Rendah 

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Dengan menjaga pola makan, berolahraga dan istirahat yang cukup.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *