- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Vaksinasi Covid-19 di Depok Digencarkan, Wawalkot: Ayo Vaksin

  • Bagikan
11 flatform pelayanan
Menkes Budi didampingi Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat meninjau vaksinasi di pusat belanja kawasan Cibubur, Kota Depok.(Humas Pemkot)

Inilahdepok.id- Pemerintah terus gencar mengelar vaksinasi guna menekan angka kasus Covid-19 dengan target 1 juta perhari.

Salah satunya pemerintah mengelar vaksinasi di pusat pemberlanjaan atau TSM Cibubur, Kecamatan Cimanggis yang direncanakan selama 30 hari digelar.

“Alhamdulillah,Pemerintah pusat dan  pemerintah kota berkolaborasi untuk mempercepat vaksinasi,”kata Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono.

Vaksinasi di TSM Cibubur kata Imam, ditargetkan 1.000 orang perhari. Di mana kata dia, vaksinasi digelar selama 30 hari. Bahkan untuk mempercepat dan mengejar vaksinasi sambung Imam, akan digelar di TSM Jalan Dewi Sartika Depok. “Insya Allah mulai 7 Juli digelar. Semoga Allah mudahkan. Ayo vaksin,” ucap dia.

Ia menambahkan pemerintah pusat berharap percepatan vaksinasi bisa dilakukan di Depok dengan kerjasama dengan tiga pihak yakni pemerintah pusat, pemerintah daerah dan swasta.

“Selama dua bulan vaksinasi di dua lokas dengan target 1.000 perhari,”ucap Imam.

Baca juga:https://inilahdepok.id/2021/06/25/vaksinasi-bagi-masyarakat-umum-di-rsui-sudah-dibuka-ini-syaratnya/

Menkes Ajak Warga Depok Suntik Vaksin

Sementara itu, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengajak masyarakat Depok untuk mengikuti vaksinasi yang sudah difasilitasi oleh pemerintah. Hal ini guna menekan angka kasus Covid-19 di Indonesia.

“Buat warga Depok. Saya melihat vaksinasi, tolong bantu percepat vaksinasi dan secepatnya disuntik (vaksin). Lalu jangan lupa pakai masker, jangan berkerumun, dan stay at home. Semagat terus ya,” ungkap Menkes Budi didampingi Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *