- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Human Intiative Bantu Pemkot Depok 50 APD

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono dan Kadinkes Depok Novarita saat berada di kantor HI saat simbolis penerimaan bantuan 50 APD.(ist)

Inilahdepok.id – Human Intiative (HI) memberikan bantuan berupa 50 alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Kota Depok.

Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota  Depok Imam Budi Hartono.

“Alhamdulillah, HI memberikan bantuan ke Pemerintah Kota Depok berupa 50 APD,” kata Imam melalui keterangan video, Jumat (25/6/2021).

Imam yang didampingi  Kadinkes Depok Novarita  dan Presiden HI menyebutkan,  bantuan 50 APD ini terdiri dari  baju hazmat, masker medis, masker N95, handsanitezer, vitamin, kacamata pelindung. Kata Imam, total bantuan yang diberiakan senilai Rp 100 juta.

“Bantuan ini kelanjutan dari program sebelumnya HI telah memberikan bantuan yang sama ke Pemkot Depok sebesar Rp 387 juta,” ucap pria yang akrab disapa IBH.

IBH harap, bantuan yang diberikan bermanfaat untuk para tenaga kesehatan di Depok. Untuk itu, Pemerintah Kota mengucapkan terimakasih atas bantuan.

“Kami harap dan mohon doanya kasus Covid-19 di Depok turun. Dan juga mengimbau kepada masyarakat untuk patuh terhadap peraturan dan memperketat protokol kesehatan,” kata IBH.

Sementara itu, Presiden Hunan Initiative Tomy Hendrajat mengucapkan terimakasih telah datang kepala daerah ke kantor HI. Bantuan ini kata dia, sebagai rangkaian komitmen dan lembaga kemanusian yang disalurkan melalui pemerintah daerah.

“Bantuan ini bentuk rangkaian komitmen kami sebagai lembaga kemanusian. Bantuan ini kami berkolaborasi dengan semua pihak seperti otoritas pemerintah Kota Depok,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *