- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

VIDEO: Lagu Corona, Liriknya Sarat Pesan Moril, Raih Asa di Tengah Pandemi

  • Bagikan
Ilustrasi

 

Inilahdepok Video – Banyak cara dilakukan orang untuk berempati di tengah merebak nya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. Mulai dari kampanye di media sosial, aksi memberikan bantuan sembako, hingga bagi-bagi masker gratis.

Namun salah seorang seniman asal Depok, Totoktowels memilih menciptakan sekaligus menyanyikan lagu bertajuk ‘ Corona’. Dia menyanyikannya melalui kanal Youtube ‘Satrio Pujangga’.

Lagu ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia, terutama para petugas medis dan pasien yang tengah berjuang melawan Corona.

“Saya yakin, sekecil apapun kontribusi yang kita berikan sekarang. Sangat berarti buat bangsa dan negara. Maka dari itu saya ciptakan lagu ‘Corona’ ini,” ujar Towels saat ditemui distudionya ‘towelspro studio’ disawangan Depok, Jawa Barat, Senin (21/6/2021).

Towels sempat sedikit bercerita tentang syair lagu Corona yang berisikan pesan moril. Yakni bagaimana untuk tetap membangun optimisme di tengah pandemi ini. Lewat lagunya, Towels ingin masyarakat terus bergandengan tangan dan saling membantu, bahu membahu.

“Kita tidak boleh patah semangat. Bahwa akan selalu ada asa di tengah bencana apapun itu. Harus ada optimisme untuk bangkit. Kira-kira pesan itulah yang ingin saya sampaikan kepada masyarakat,” cerita towels.

Sempat Bacakan Syair Singkat

Yang menarik, di hadapan tim inilahdepok.id yang sedang meliput, towels sempat bacakan syair singkat.

Berikut isi Syairnya:

“Salam Indonesia….

Untuk Negeriku yang tengah dirundung duka

Untuk putra Bangsa yang tengah berjuang menghidupkan asa

Teruslah Berjuang, Teruslah berikhtiar

Corona bukan akhir, Corona adalah Momentum untuk Bangsa

Saling menguatkan, saling memberi harapan

Kuatlah INDONSEIA ku

Kuatlah RAKYAT INDONESIA ku”

– totoktowels –

 

(ss/id/timredaksi)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *