- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Kasus Covid-19 Naik, Banyak Ditemukan Anak Muda Nongkrong di Depok

  • Bagikan
Update Covid-19 di Indonesia per 27 Juni 2021

Inilahdepok.id – Angka kasus penularan Covid-19 di Kota Depok tinggi, namun sayangnya masih banyak pelaku usaha yang melanggar ketentuan pembatasan aktivitas usaha dan warga hanya hingga pukul 21.00 WIB.  

Seperti yang terlihat di kawasan Bojongsari Sawangan Depok masih banyak cafe dan warung yang buka di luar jam yang telah ditentukan.

Bahkan masih banyak pengunjung yang makan di tempat hingga malam. “Kita masih temukan ada beberapa tempat usaha yaitu cafe yang masih jualan diluar ketentuan jam yaitu diatas jam 9 malam. Sehingga kita tegur dan kemudian dilakukma. pembubaran,” kata Kapolsek Sawangan AKP Rio Mikael Tobing, Minggu (20/6/2021).

Pihaknya akan melalukan tindakan tegas terhadap pelaku usaha yang nakal. Untuk saat ini masih diberikan peringatan pada pemilik usaha. Namun jika masih melanggar akan diberikan tindakan berupa penyegelan.

“Beberapa tempat usaha cafe beberapa sudah kita tegur. Kita kasi peringatatan dulu. Kalau memang besok diulang kita akan segel. Kita sudah komunikasikan juga dengan Satpol PP,” ungkapnya.

Dari sejumlah tempat tersebut ditemukan banyak anak muda yang masih nongkrong tanpa menerapkan protokol kesehatan. Mereka kemudian menjalani swab.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *