- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Tiga Pegawai Minimarket Jadi Korban Perampokan di Sawangan

  • Bagikan

Inilahdepok.id – Tiga pegawai minimarket di wilayah Sawangan terluka akibat sabetan senjata tajam jenis golong. Ketiga pegawai minimarket ini menjadi korban perampokan oleh orang tidak dikenal.

Peristiwa terjadi di Jalan Raya Abdul Wahab, Sawangan Depok pada Kamis (17/6) pukul 23.00 WIB. Saat itu di dalam minimarket ada tiga karyawan yaitu DAS (25), MAR (21) dan MS (21) melakukan penghitungan penjualan.

“Saat itu sedang melakukan penghitungan (uang). Sehingga pada saat dilakukan perampokan tersebut, di dalam masih ada pegawai kasir indomaret tiga orang yang mencoba melakukan perlawanan,” kata Kapolsek Sawangan AKP Rio Mikael Tobing, Sabtu (19/6/2021).

Pelaku diduga berjumlah tiga orang dan menggunakan motor. Mereka langsung masuk ke minimarket dan meminta uang. Namun pegawai minimarket melakukan perlawanan.

Baca Juga :  Munajat PC NU Depok Untuk Indonesia yang damai

”Pelaku mengancam menggunakan golok. Pelaku berhasil menggasak uang Rp 30,5 juta,” paparnya.

Pelaku sempat melukai korban yang melakukan perlawanan. Korban mengalami luka di punggung, tangan dan jari. Para korban langsung dilarikan ke RSUD Depok untuk mendapat perawatan. Sedangkan pelaku langsung melarikan diri. “Korban dibawa ke RSUD Depok,” ungkapnya.

Polsek Sawangan masih mendalami kasus ini. Sejumlah saksi juga sudah diminta keterangan. Barang bukti juga sudah diamankan.

Baca Juga :  Ruang Kelas SMK Izzata Rusak di Serang, Diduga Imbas Tawuran
Penulis: Muhammad Irwan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *