- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Inilah Prediksi Laga Pembuka Euro 2020, Turki vs Italia

  • Bagikan

Inilahdepok Euro 2020 – Turnamen bergengsi Euro 2020 akhirnya digelar. Ajang yang sempat tertunda setahun tersebut akan diawali dengan pertandingan Grup A antara Timnas Turki kontra Timnas Italia, yang akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (12/6/2021) malam WIB.

Turki sendiri tak terkalahkan dalam enam laga terakhir. Skuad besutan Senol Gunes menang empat kali dan dua kali imbang dalam uji coba terakhir sebelum Euro 2020 ini, dengan mengalahkan Moldova 2-0 lewat gol-gol Cengiz Undez dan kapten Burak Yilmaz.

Namun, Italia jauh lebih meyakinkan. Pasukan Roberto Mancini dalam dua uji coba sebelum Euro 2020, dan selalu menang besar. Gli Azzurri membantai San Marino 7-0 dan bekuk Republik Ceska empat gol tanpa balas.

Turki memiliki beberapa pemain top di skuad mereka, termasuk Merih Demiral dan Hakan Calhanoglu, yang bermain di Italia untuk Juventus dan AC Milan.

Mereka tentunya tak asing lagi dengan Gianluigi Donnarumma, Giorgio Chiellini, Nicolo Barella, Lorenzo Insigne, hingga Ciro Immobile dari kubu Italia.

Turki adalah tim yang kuat, akan tetapi mereka inferior di hadapan Azzurri. Itu haruslah diakui.

Selain sudah dilaluinya 27 laga beruntun tanpa tersentuh kekalahan, Italia juga belum pernah takluk ketika melawan Turki. Di atas kertas, Italia layak difavoritkan untuk meraih kemenangan di laga pembuka ini Euro 2020.(ira/id**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *