- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Polisi Kejar Pelaku Pembakar Ruko Jalan Asmawi Depok

  • Bagikan
Foto rekaman CCTV pembakar ruko di Jalan Asnawi, Kota Depok.(ist)

Inilahdepok.id – Polisi sedang mengejar pelaku pembakaran ruko di Jalan H Asmawi, Beji Depok.

Identitas pelaku sudah dikantongi namun masih melarikan diri. Pelaku adalah seorang tukang parkir diduga motifnya karena pelaku sakit hati.

“Sakit hati, entah itu pengusiran dilarang parkir di situ, setelah itu malamnya kejadian sekitar 02.30 WIB kejadian pembakaran,” kata Kapolsek Beji Kompol Agus Khoeron, Kamis (10/6/2021).

Sejumlah saksi sudah diperiksa untuk mendalami kasusnya. Polisi sudah mendatangi rumah pelaku namun tidak ada di rumah.

“Kami sudah periksa saksi-saki kami sudah telusuri pelakunya. Namun demikian pada saat kami mendatangi kediamannya itu sudah tidak ada, kami juga saudah ke saudaranya tidak kami temukan,” tukasnya.

Pihaknya kemudian mengeluarkan surat daftar pencarian orang (DPO) agar pelaku segera tertangkap. Penyidik sudah melakukan pengejaran ke sejumlah lokasi untuk menangkap pelaku.

Karena tindakan pelaku sudah dianggap meresahkan.

“Kami juga sudah mengeluarkan surat DPO, mudah-mudahan upaya kami mengejar dan menangkap pelaku ini bisa terealisasi secepat mungkin. Ini upaya kami mudah-mudahan tidak menjadi keresahan dan kecemasan di tempat lain. Ini kan pembelajaran bagi pelaku usaha lainnya di tempat kami,” ungkapnya.

Polisi juga memeriksa CCTV yang merekam peristiwa itu. Ditegaskan bahwa pelaku sehari-hari memang seorang juru parkir. Sejauh ini tersangka baru satu orang.

“Sampai saat ini kami coba uraikan masih teridentifikasi satu belum ada penambahan karena terlihat dari cctv, kemudian saksi yang kami periksa, masih mengarah ke satu tersangka,” katanya.

Agar pelaku segera tertangkap pihaknya juga membuat sketsa wajah dan disebarkan di sejumlah titik. Jika ada warga yang melihat pelaku untuk segera memberikan informasi.

“Kita sebar jaringan polres jajaran dan polsek jajaran. Kalau dibutuhkan disebar lebih luas nanti kita lakukan,” pungkasnya.

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *