- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Catat, PBB di Kota Depok Jatuh Tempo 31 Agustus 2021

  • Bagikan
ANTRI : Sejumlah warga Kota Depok tengah membayar pajak di loket pembayaran Baleka Depok lantai dua

Inilahdepok.id – Masyarakat Kota Depok, Jawa Barat diminta untuk membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sebelum jatuh tempo pada 31 Agustus 2021.

Untuk tidak lupa aparatur di Kecamatan Cimanggis telah menginformasikan kepada pengurus RT dan RW untuk mengingatkan agar bayar PPB jangan lewat batas waktu yang ditentukan.

“Terus kami ingatkan kepada masyarakat untuk melakukan pembayaran PBB sebelum jatuh tempo pada tanggal 31 Agustus. Kami juga sudah menginformasikan kepada RT dan RW,” kata Sekretaris Kecamatan Cimanggis, Abdul Mutolib, Rabu (9/6/2021).

Abdul Mutolib menginformasikan bahwa loket pembayaran PBB juga sudah dibuka di kantor Kecamatan Cimanggis yang bersinergi dengan Bank BJB. Dengan demikian, dapat lebih memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran PBB.

“Kami juga ajak semua lurah di Kecamatan Cimanggis untuk mengingatkan warganya melalui pelayanan dan pertemuan maupun spanduk agar dapat tepat waktu membayar PBB,” tambahnya.

Ia berharap, dengan upaya yang dilakukan dapat meningkatkan semangat masyarakat dalam memenuhi kewajibannya membayar pajak.

Selain juga mempertahankan predikat Cimanggis setiap tahunnya sebagai kecamatan dengan capaian dan target pendapatan PBB tertinggi di Kota Depok.

“Mudah-mudahan masyarakat tetap semangat membayar PBB meskipun dalam suasana pandemi Covid-19,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *