- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ampun Dah, Begal Payudara Kembali Terjadi di Gang Mahali Kota Depok

  • Bagikan
Lokasi begal payudara di Gang Mahali, Pondok Cina, Kota Depok. (ist)

Inilahdepok. id – Aksi begal payudara kembali terjadi di Kota Depok. Peristiwa itu terekam CCTV warga Gang Mahali, Keluahan Pondok Cina, Kecamatan Beji pada Senin (7/6/2021) pada pukul 20.50 WIB.  

Dari rekaman CCTV warga itu kondisi jalan saat itu memang sepi. Wanita tersebut tiba-tiba dihampiri pria yang mengendarai motor.

Lalu pelaku langsung meremas payudara wanita itu. Sontak wanita itu teriak dan pelaku melarikan diri.

Saat kejadian ada satu warga di lokasi kejadian. Kemudian warga itu langsung lari mengejar pelaku. Namun karena pelaku menggunakan motor jadi warga kehilangan jejak.

“Kejadiannya sih cepat. Dia (pelaku) nungguin di situ pas ceweknya lewat dari saya, ya langsung aja diiniin (diremas),” kata Rian, saksi mata, Selasa (8/6/2021).

Pelaku sudah menunggu di motor dan parkir tak jauh dari lokasi kejadian. Namun Rian mengaku tidak tahu sudah berapa lama pelaku menunggu disana.

Pelaku bercirikan menggunakan pakaian kerja rapi dan memakai helm. “Dia sendirian. Setelah kerja, rapi. Pakai helm. Motornya matic,” ungkapnya.

Pelaku datang dari arah depan Jalan Margonda kemudian masuk ke Gang Mahali. Sementara korban pun sama karena hendak pulang ke kostnya.

“Dari depan Margonda mau masuk kedalem juga dia. Pelaku kabur kearah dalam,” paparnya.

Rian mengaku tidak terlalu tahu detil kejadian. Yang dia tahu saat kejadian dia mendengar suara wanita teriak dan dia langsung mengejar pelaku.

Sebelumnya  begal payudara  di Depok pernah pernah di  Gang Mahali, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Aksi begal payudara tersebut terekam CCTV rumah warga sekitar jalan gang Mahali. Berdasarkan keterangan warga sekitar peristiwa begal payudara itu terjadi malam pada tanggal 16 Juni 2020.

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *