- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Pemanasan Jelang Euro 2020 : Italia Hajar Republik Ceko

  • Bagikan
Pemanasan Jelang Euro 2020 : Italia Hajar Republik Ceko

Inilahdepok – Timnas Italia dapatkan hasil memuaskan pada pemanasan jelang turnamen bergengsi Euro 2020. Gli Azzurri itu melumat Republik Ceko dengan empat gol tanpa balas pada laga di Stadion Renato Dall’Ara,S abtu (5/6/2021) dinihari WIB.

Skuad Roberto Mancini hanya butuh 23 menit untuk membuka gol pertamanya. Umpan silang Lorenzo Insigne yang salah dihalau pemain belakang Ceko langsung disambar oleh penyerang Ciro Immobile.

Jelang babak pertama usai, Italia menggandakan skor. Kali ini gelandang Nicolo Barella yang mencetak gol. Sepakan pemain Inter Milan itu membentur salah seorang pemain Ceko sehingga mengecoh kiper Jiri Pavlenka.

Walau telah unggul dua gol, Italia terus meningkatkan serangannya di babak kedua. Hasilnya pada menit 66 mereka kembali lesakan bola dan menambah gol.

Kali ini Immobile memberikan umpan matang yang memanjakan Insigne untuk jebol gawang Ceko.

Pesta gol Italia selanjutnya diciptakan oleh Domenico Berardi. Pemain Sassuolo itu membuat gol pada menit 73. Tembakan Berardi tak mampu dibendung Pavlenka.

Laga Terakhir

Laga melawan Ceko menjadi ini merupakan uji coba terakhir timnas Italia sebelum memulai Euro 2020 pada 12 Juni dinihari WIB. Azzurri bakal bentrok dengan Turki di laga pembuka.

Sementara Ceko masih akan beruji coba lagi melawan Albania pada 9 Juni nanti. Karena Ceko baru akan turun di Euro 2020 pada 14 Juni melawan Skotlandia.

Susunan Pemain

Italia: Donnarumma; Florenzi (Toloi 86), Bonucci, Chiellini (Acerbi 64), Spinazzola (Emerson 64); Barella, Jorginho (Cristante 64), Locatelli; Berardi (Chiesa 77), Immobile (Raspadori 77), Insigne

Ceko: Pavlenka; Coufal, Brabec, Celutska (Zima 46), Boril; Kral; Masopust (Sevcik 62), Darida (Sadilek 81), Barak (Soucek 46), Jankto (Vydra 62); Krmencik (Schick 46) (ira/id*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *