- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Maharaja 48 Rilis Lagu Palestina Saudara Kami

  • Bagikan

Inilahdepok. id -Solidaritas dan dukungan kepada masyarakat Palestina terus mengalir salah satunya Grup Maharaja 48 merilis lagu berjudul Palestina Saudara Kami.

Pencipta lagu Amar Ma’ruf, SH. MH mengatakan bahwa lagu tersebut menyampaikan pesan kemanusiaan yang terjadi di Palestina.

“Dalam rilis lagu baru ini (Palestina Saudara Kami-red), mengajak kepada semua. Untuk nm merasakan bagaimana kondisi masyarakat Palestina membutuhkan kepedulian antar sesama,”ujarnya seusai rilis lagu di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum dan Politik (STIHP) Pelopor Bangsa, Jalan Arif Rahman Hakim, Jumat (4/6/2021).

Baca Juga :  Antisipasi 'Virus Corona', RSUD Depok Siapkan Ruang Isolasi

Ketua DKN Garda Bangsa ini mengaku lagu bertema Palestina merupakan lagu kedua. Lagu beraliran musik rock tersebut menyampaikan pesan kemanusiaan warga Palestina.

Ia menyebutkan, konflik yang berkepanjangan tersebut menjadikan anak-anak sebagai korbannya. Dalam lirik lagu tersebut, dirinya juga mengajak pada masyarakat dunia untuk peduli pada kasus kemanusiaan di Palestina.

“Selama ini tidak banyak musisi yang menciptakan lagu tentang Palestina. Kalau saya cuek saja, terus bikin lagu ini. Meskipun dari lagu ini ada yang yang mendukung dan menentangnya,”jelasnya.

Baca Juga :  Ini Kerjaan Harian Adam Penyebar Berita Bohong Babi Ngepet di Bedahan Depok

Pendiri Kampus STIHP Pelopor Bangsa ini berharap bisa berkunjung langsung ke Palestina. Tidak hanya memberikan support dan dorongan, namun bisa memberikan bantuan kepada masyarakat Palestina.

Maharaja
Vokalis Maharaja. (ist)

“Doa dan dukungan untuk Palestina. Melalui lagu ini, harapan menyuarakan kedamaian dan kemerdekaan di Palestina,”harapnya.

Lagu Palestina Saudara Kami bisa dinikmati melalui YouTube. Maharaja 48 beraliran musik rock ini digawangi oleh Amar Ma’ruf sebagai vocal dibantu empat personel mengiringi musik. Dalam video klip menampilkan bagaimana kondisi masyarakat Palestina yang menghadapi serangan Israel.

Baca Juga :  Perkosa 48 Pria, Reynhard Sinaga ' Warga Depok' Divonis Penjara Seumur Hidup Di Inggris

Nampak nyata bagaimana kondisi korban berjatuhan dan atas nama kemanusiaan membutuhkan uluran tangan. Disela-sela lagu juga disisipkan aksi demonstrasi yang menunjukkan dukungan kepada Palestina.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *