- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Dapat 150 Juta Pound, Manajer Manchester United Incar Pemain Ini

  • Bagikan
Berkat Fellaini, Manchester United Tundukan Young Boys

Inilahdepok. id – Gagal meraih juara Europa. Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengincar beberapa pemain baru untuk memperkuat skuadnya. 

Mantan pemain Manchester United ini mengincar pemain seperti Jadon Sancho, Harry Kane, Jack Grealish, Pau Torres, Sven Botman, Raphael Varane, Declan Rice dan Max Aarons.

Banyaknya jumlah pemain yang dincar karena Ole mendapatkan alokasi anggaran belanja oleh club sebesar 150 juta pound atau sekitar Rp 3 triliun dari beberapa sumber.

United kabarnya ingin memperkuat lima area penting dalam skuadnya dan uang sebesar Rp3 triliun itu sudah siap dipakai untuk belanja pemain.

Saat ini United tengah menggodok rekrutmen seorang striker, seorang pemain sayap, seorang gelandang bertahan, seorang bek tengah dan seorang bek kanan, sekalipun Solskjaer kabarnya hanya menginginkan tiga pemain baru pada musim baru nanti.

Tom Heaton juga disebut-sebut bakal masuk dari Aston Villa dalam status bebas transfer sebagai penjaga gawang cadangan.

United juga kabarnya akan melepas tiga pemainnya. Mereka adalah Andreas Pereira dan Diogo Dalot yang masing-masing tengah dipinjamkan kepada Lazio dan AC Milan. Satunya lagi adalah Jesse Lingard saat ini dipinjam West Ham.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *