- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ingin Cepat Kawin, Ivan Gunawan Bakal Beri Ayu Ting Ting Rumah Baru

  • Bagikan
Ivan Gunawan, perancang busana, presenter, penyanyi Foto : Pakde Iyok

Inilahdepok.id –  Ivan Gunawan (Igun) sepertinya diam-diam semakin tidak sabaran untuk menikahi Ayu Ting Ting.

Baru-baru ini, dalam podcast Deddy Corbuzier, sang pedangdut beberkan bahwa Igun bakal berikan Ayu Ting Ting rumah yang baru saja dia beli.

“Iya waktu itu kan ramai gue minta mahar Rp5 miliar. Doi (Igun) bilang itu ada rumah baru sekalian gue kasih ke elo deh,” tutur Ayu Ting Ting di podcast Deddy Corbuzier.

Kemudian kepada Deddy, Ayu juga meminta Ivan untuk membalik nama kepemilikan rumah yang akan diberikan tersebut menjadi namanya.

“Ya gue bales lagi, lo kalau mau kasih rumahnya ya dibalik dulu itu namanya, baru dikasih,” tukas Ayu.

Tentu percakapan ini menjadi ramai di media sosial. Igun pun ketika ditemui secara langsung berkomentar soal pemberian rumah untuk Ayu Ting Ting.

“Belom tuh belom, belom di-approve juga kreditnya. Gila aja emang duaan,” tukas Igun di Studio Trans TV, Kamis (27/5).

Igun pun berharap nantinya bisa berjodoh dengan Ayu. Jika hal tersebut terjadi, kemungkinan besar apa yang diucapkan di YouTube soal rumah akan terlaksana.

“Ya kalo memang jodoh ya nggak apa-apa. Doain aja jodoh ya sama Ayu,” tukas Igun.

Ayu sendiri mengaminkan jika memang dirinya bisa pindah rumah karena sudah tak lagi nyaman dengan lingkungannya .

“Pindah rumah, amiiin…,” pungkas Ayu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *