- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Seleksi Calon Sekda Depok, Pansel: Sudah Ada Sembilan ASN Daftar

  • Bagikan

Inilahdepok. id- Panitia Seleksi (Pansel) calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok menginformasikan sudah ada sembilan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendaftarkan diri. 

Mereka adalah ASN dari Pemerintah Kota Depok yang merupakan pejabat di pemerintahan Kota tersebut

“Sudah ada sembilan orang yang daftar. Semuanya dari dalam (internal ASN Pemerintah Kota Depok), ” kata Sekretaris Panpel Seleksi Sekda Depok Warli ketika dikonfirmasi, Selasa (25/5/2021).

Dari sembilan orang ASN Pemerintah Kota Depok yang mendaftarkan selanjutnya kata dia, akan proses seleksi administrasi yang akan direncanakan dalam beberapa hari ke depan.

“Kita akan seleksi administrasi yang akan direncanakan dalam beberapa hari ke depan, ” kata Warli.

Sementara itu, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok Mary Liziawati mengatakan hingga pukul 19:00 WIB, Senin 24 Mei 2021, sudah ada sebanyak 8 orang pendaftar yang masuk ke panitia seleksi (pansel) Sekda Depok 2021.

“Sampai saat ini sudah ada 8 orang yang daftar,” kata dia.

Namun demikian, Mary masih belum bisa menyebutkan nama-nama ke 8 orang yang sudah mendaftar bursa Sekda Depok itu.

Lantaran masih ada beberapa jam kedepan yang bisa dimanfaatkan calon pendaftar, mendaftarkan diri sebagai bakal calon Sekda Depok 2021.

“Untuk data nama-namanya, besok saja ya. Karena pendaftaran belum tutup sampai tengah malam nanti,” ujar Panitia Seleksi Sekda Depok 2021 ini.

Seperti diketahui, posisi Sekda Depok definitive kosong sejak 4 Januari 2021, karena Sekda sebelumnya Hardiono pensiun. Hingga saat ini, Sekda Depok diisi oleh Plh Sri Utomo sampai Sekda definitive dilantik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *