- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Kasus Dugaan Korupsi, Kejaksaan Negeri Depok Periksa 10 Orang

  • Bagikan
Mobil Damkar Tangga, Tunggu Kepastian RAPBD 2018

Inilahdepok.id – Kejaksaan Negeri Depok telah kembali memeriksa 10 orang kasus dugaan korupsi pakaian dinas lapangan di tahun anggaran 2017-2019 di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok

Kasusnya sudah ditangani seksi pidana khusus Kejaksaan Negeri Depok.

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Depok, Herlangga Wisnu Murdianto mengatakan, 10 orang itu diperiksa di ruang pemeriksaan seksi tindak pidana khusus Kejaksaan Negeri Depok.

“Tim Jaksa Penyelidik pada Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Depok melakukan Permintaan keterangan terhadap 10 orang yang terkait dengan Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Belanja Sepatu Pakaian Dinas Lapangan (PDL) Pada Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Depok Tahun Anggaran 2017-2019,” kata Wisnu melalui keterangannya.

Mereka sebut Wisnu terdiri dari tujuh orang rekanan dinas tersebut dan sisanya adalah pegawai honorer.

“Dari 10 orang yang diminta keterangan itu terdiri dari tujuh penyedia dan tiga orang lagi adalah honorer Damkar,” paparnya.

Kesepuluh orang yang diminta keterangan itu adalah HDAH (Direktur CV. Wahana Cahaya Sakti), RF (Direktur CV. Bina Mandiri Global), IS (Direktur CV. Giverindo Utama), YAB (Penyedia),ASY (CV. Ega Cipta Kreasi), HE (Direktur CV. Aditya), SH (Penyedia).

Sedangkan tiga pegawai honorernya adalah AR (Juru Padam Pos Cimanggis), ATS (Juru Padam Pos Cimanggis) dan R (Juru Padam Pos Cimanggis).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *