- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Mau Liburan ke Ancol Pesan Tiket Online Dulu Ya, Ini Aksesnya

  • Bagikan

Inilahdepok. id – Warga yang ingin berlibur dan berekreasi ke wahana dikelola PT Taman Impian Jaya Ancol sudah dibuka untuk umum. Namun harus mengikuti protokol kesehatan (Prokes). 

Seperti para calon pengunjung atau masyarakat yang ingin berwisata ke Ancol harus memasan tiket masuk melalui website resmi www.ancol.com atau melalui https://reservasi.ancol.com/ sehari sebelumnya.

Hal itu diungkapkan Head of Corporate Secretary of Pembangunan Jaya Ancol Agung Praptono.

Ia mengungkapkan bahwa sebelumnya tempat ini ditutup beberapa hari.

Selama tutup pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh areal rekreasi seperti kawasan pantai, jalan, toilet, loket gerbang, tenant-tenant restoran dan di seluruh wahana permainan.

Juga melengkapi tanda larangan berenang di pantai dengan menggunakan tali pembatas untuk social distancing di area promenade.

Pihaknya juga memaksimalkan jumlah pengunjung yang dapat masuk hanya 30 persen setiap hari.

Namun kata dia, awal pertama buka tempat rekreasi pada Selasa (18/5/2021) yang sebelumnya tutup pihak manajemen hanya 10 persen dari 30 persen sesuai aturan.

“Kami berinisiatif untuk 10 persen pengunjung saja. Karena kami tak mau ambil resiko dan memang kami lebih utamakan kesehatan untuk semua,” terangnya.

Selain itu, lanjut Agung, area pantai juga kini dikasih pagar pembatas sehingga orang masuk pantai hanya bisa lewat pintu-pintu tertentu sehingga bisa terkontrol dan terjaga prokes.

“Semua demi menjaga agar tidak ada lagi pelanggaran prokes. Untuk wahana, semua dibuka kecuali wahana kolam renang Atlantis. Wahana dibuka juga dengan pembatasan pengunjung,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *