- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ratusan Personel PDAM Depok Siaga Selama Libur Lebaran

  • Bagikan
PDAM Depok targetkan 35 persen pelanggan hingga 2021

Inilahdepok. id – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok menyiagakan ratusan personel selama libur lebaran tahun 2021. 

Direktur Operasional PDAM Tirta Asasta, Sudirman mengatakan, pihaknya senantiasa memastikan pelayanan air bersih bagi para pelanggan.

“Hingga kini pengaliran air kepada pelanggan masih berjalan normal. Kami ingin warga Depok tetap nyaman menyambut Hari Raya Idulfitri,” kata dia, Rabu (12/5/2021).

Baca Juga :  Untuk Tingkatkan PAD Depok, Komisi B Studi Banding ke Surabaya

Antisipasi tetap dilakukan oleh PDAM Tirta Asasta. Antara lain menyiagakan petugas teknik dan non teknik selama 24 jam secara bergantian.

Kemudian, penyediaan tiga unit mobil tanki air yang berkapasitas 4.000 liter dan 1 unit mobil tanki air berkapasitas 6000 liter.

“Mobil tangki air ini merupakan layanan air gratis jika ada gangguan pengaliran. Untuk permintaan bantuan air bersih melalui mobil tangki masyarakat dapat menghubungi costumer service pada 081252559000 atau kantor cabang pelayanan terdekat,” jelasnya.

Baca Juga :  Nah .... Disdukcapil Operasi Yustisi di 22 Kelurahan di Kota Depok

Lanjut dia, kemudahan dalam hal pembayaran diberikan juga oleh PDAM Tirta Asasta dengan menyediakan layanan pembayaran online melalui beberapa saluran mitra pembayaran resmi PDAM.

Dengan begitu, pelanggan tidak perlu lagi datang ke loket-loket untuk membayar tagihan rekening airnya.

“Pembayaran bisa melalui ATM di Bank Mandiri, Bank BCA, BNI, Bank BTN, Bank BJB, Bank BJB Syariah, Danamon, Alfamart, Indomart maupun loket PPOB. Serta Kantor Pos atau melalui Tokopedia dimana dan kapan saja sebelum batas waktu pembayaran tanggal 20 setiap bulannya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Catat Nih Jadwal Transportasi BRT dan JRC di Depok
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *