- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sakit Diabetes, Bang Sapri Meninggal Dunia di Usia 49 Tahun

  • Bagikan
Bang sapri
Bang Sapri terbaring di rumah sakit sebelum meninggal dunia.(Ist)

Inilahdepok. id – Komedian Bang Sapri Pantun akrab disapa meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) di usia 49 tahun. Almarhum sempat tak sadarkan diri di rumah sakit karena mengidap diabetes.

“Itu kan ada penyumbatan darah di bagian kaki ada di urat besar. Bang Sapri karena tindakan segera langsung ditindak bagian urat besarnya,” kata Dolly, adik Sapri saat ditemui di rumah duka di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2021).

Jenazah komedian Sapri rencananya akan  dimakamkan di TPU Ulujami, Kelurahan Pesanggarahan, Jakarta Selatan sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (11/5/2021).

Sebelumnya, Sapri komedian Tanah Air dalam kondisi tidak sehat dan tengah dirawat di rumah sakit.

Dia dirawat di ruang ICU. Berdasarkan keterangan adik sekaligus manajer Sapri, Doli, kepada wartawan mengatakan bahwa sang komedian mengidap diabetes.

“Gula darahnya tinggi, 1.000 lebih,” ujar Doli, Kamis (6/5/2021).

Awal mula kabar Sapri terbaring di ICU melalui unggahan di akun Instagram Ruben Onsu .

Pada unggahannya, Ruben tampak memajang foto sang sahabat yang tengah tertidur di ranjang rumah sakit lengkap dengan alat bantu pernapasan.

Melalui Instagramnya, Ruben memohon doa untuk kesembuhan rekannya tersebut. “Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU,” ungkap Ruben.

Bukan hanya itu, Ruben juga berharap agar Sapri segera pulih dan menemani istrinya yang tak lama lagi akan melahirkan anak kedua mereka.

“Semoga segera pulih dan bisa melihat istrinya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2,” ujar Ruben.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *