- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Inilah Titik Penyekatan Mudik 2021 Wilayah Depok

  • Bagikan
Kepadatan arus ,udik di jalan pantura

Inilahdepok. id – Polres Metro Depok menerapkan penyekatan mudik lebaran 2021 di beberapa ruas jalan yang sering dilalui pemudik. 

Ada tiga ruas jalan itu adalah jalan arteri yaitu yaitu perbatasan wilayah Depok menuju Bogor.

Adapaun tiga titik yang akan dilakukan penyekatan yakni di Jalan Raya Bogor yang merupakan titik strategis dari Depok menuju Bogor.

Kemudian di Kecamatan Sawangan arah Jalan Raya Tapos, dan terakhir di Bojonggede.

“Tiga titik itu dilakukan penyekatan untuk filterisasi,” tegas Kepala Satuan Lalulintas Polres Metro Depok, AKBP Andi M Indra Waspada, Kamis (6/5/2021).

“Tahun ini di Polres Depok berkerja sama dengan Pemkot Depok sesuai dengan SE No 13 bahwa tahun ini atas kebijakan dan aturan dari pemerintah, kita dilarang untuk mudik. Berkaitan dengan itu, dari kami dari, Polres dan Pemkot, melakukan penyekatan di tiga titik lokasi,” kata.

Kata dia, tiga titik itu menjadi alternatif jalan pengendara untuk keluar Kota Depok jika tidak melalui jalur tol. Untuk itu, pihaknya melakukan penyaringan dengan melakukan penyekatan di tiga titik tersebut.

“Jadi masyarakat yang dilakukan penyekatan di wilayah tol mereka akan cari alternatif di wilayah kita. Nah di wilayah kita juga dilakukan filterisasi penyekatan, tentunya kita persiapkan untuk putar balikkan,” pungkasnya.

Ada pun titik penyekatan mudik 2021 wilayah Kota Depok;

Pos penyekatan:

1. SPBU Cilangkap, Tapos

2. Depan Perum BSI, Bojongsari

3. Simpang Bambu Kuning, Bojonggede

Pos Check Point:

1. GT Brigif, Limo

2. GT Kukusan, Beji

3. Stasiun/Terminal Depok Baru

4. Exit Tol Cisalak (Bogor 8)

5. McD Cibubur

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *