- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Pokja dan Goklat Berbagi Takjil ke Pengendara Jalan Margonda Raya Depok

  • Bagikan

Inilahdepok.id – Kelompok Kerja Wartawan Kota Depok bersama Goklat mengadakan acara berbagi takjil bagi pengendara bermotor. 

Pembagian takjil digelar di depan Polres Metro Depok Jalan Margonda Raya, Depok.

EVP Digital Marketing Communication Goklat & Jelly Potter, Susi Julia mengatakan takjil yang dibagikan sebanyak 500 paket berupa minuman Goklat dan nasi kotak.

“Ini bentuk ungkapan rasa simpatik, kepada masyarakat pengguna jalan yang menjalankan puasa,” katanya, Minggu (2/5/2021).

Ia menginginkan, apa yang dilakukannya ini, bisa membantu warga untuk berbuka.

Mengingat ketika pengendara berada di jalan akan kesulitan mendapatkan makanan berbuka, apalagi yang berada di dalam angkutan umum.

“Selain pengendara motor, penumpang di dalam angkot pun kami beri,” tambahnya.

Ketua Pokja Wartawan Depok, Rinna Ratna Purnama mengaku senang, pihaknya dipercaya untuk ikut terlibat. Seperti Ramadan pada tahun-tahun sebelumnya, Pokja Wartawan Depok juga selalu terlibat di dalam kegiatan berbagi.

“Seperti santunan anak yatim. Nah bersama Goklat, ini menjadi yang perdana. Tentu kami senang. Menyediakan makanan berbuka, tentu mendapat pahala dari Allah SWT,” katanya.

Sunandar, salah satu pengendara sepeda motor mengaku, sangat terbantu dengan aksi sosial bagi bagi takjil yang dilaksanakan oleh kelompok masyarakat.

“Saya rasa giat sosial seperti bagi bagi takjil itu sangat bermanfaat, ” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *