- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Stok Elpiji 3 -5 Kg Jelang Ramadan – Idul Fitri di Depok Aman

  • Bagikan
Operasi Pasar Dilanjutkan, 14.000 Tabung Gas Tiga Kilogram Didistribusikan

Inilahdepok. id – Jelang Ramadan dan Idul Fitri dipastikan stok gas elpiji ukuran 3 kilogram dan 5 kilogram mencukupi.

Hal itu diungkapkan oleh pengurus Hiswana Migas Depok H. Yahman Setiawan.

Ia mengatakan, ketersediaan tabung gas elpiji gas ukuran 3 Kg hingga 5 Kg menjelang dan selama bulan Ramadan atau puasa termasuk mendekati lebaran bakal mencukupi dari distributor ke agen atau pangkalan yang ada di 11.

“Saya jamin stok atau persediaan gas ukuran 3 hingga 5 Kg yang dibutuhkan masyarakat selama bulan puasa maupun mendekati lebaran. Nanti akan tersedia dan mencukupi, ” kata H. Yahman Setiawan, Pimpinan PT Raja Gas Kota Depok, Kamis (8/4/2021).

Selaku distributor gas elpiji di Kota Depok, sambung dia, tentunya harus dan telah menyiapkan sejak beberapa waktu lalu menjelang bulan puasa mendatang.

“Kalau ada informasi agen atau pangkalan kekurangan gas elpiji kebutuhan rumah tangga maupun pedagang laporkan ke saya. Saya akan turun langsung melihat dan mengecek kekosongan tersebut, ” tuturnya.

Menurut dia, tidak hanya ketersediab atau stok gas elpiji saja yang akan awasi namun harga jual dari distributor ke agen atau pangkalan sama sekali tidak ada kenaikkan.

“Saya jamin tidak ada kenaikkan harga gas elpiji dari distributor ke agen atau pangkalan, ” ujarnya.

Ia menambahkan, harga gas elpiji berat 3 hingga 5 Kg dari pangkalan atau agen ke pengecer maupun masyarakat tentunya bervariasi. Lalu kata Yahman Setiawan karena yang menentukan adalah agen dan pangkalan ke masyarakat atau pelanggan lainnya bukan dari distributor.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *