- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Langkah Sufmi Dasco Mendamaikan Abu Janda dan Natalis Pigai Patut Ditiru

  • Bagikan
Langkah Sufmi Dasco Mendamaikan Abu Janda dan Natalis Pigai Patut Ditiru

Inilahdepok Nasional – Pertemuan yang digagas oleh Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasko pada Abu Janda dan Natalius Pigai, ditanggapi positif dari beberapa kalangan diantaranya Eksekutif OIC Youth Indonesia Raja Hajarudin.

Menurut dia, bahwa sekarang ini bangsa tengah berjuang hadapi ganasnya Covid-19 dan membutuhkan persatuan dan lebih fokus penanggulanga.

” ya kan, rumah sakit aja udah pada penuh, dan kita semua harus mampu jaga persatuan biar lebih fokus tangani covid-19, jangan malah nambahin problem” kata raja (11/2/21).

Bersatunya para tokoh yang mampu menjadi perekat persatuan sangat dinantikan, seperti pak Sufmi Dasco imbuhnya

“Pak Sufmi Dasco telah menunjukkan sikapnya sebegai perekat, sosoknya yang tenang dan kepeduliannya pada covid-19  bukan saja  pada tema persatuan, namun langkah menghadapinya melainkan dia juga telah membuat satgas DPR yang membagikan jamu anti covid-19 pada masyarakat” terang raja.

Eksekutif OIC Youth Indonesia Raja Hajarudin.

Ia menambahkan, sosok perekat seperti Sufmi Dasco adalah bukan sekedar simbol gerindra tapi juga simbol dari persatuan, kebesaran hati dan pribadi yang meneladani budaya saling memaafkan antar elemen bangsa.

“kita harus mengalihkan perhatian kita pada masalah yang kini nyata didepan mata, yang tengah dihadapi masyarakat, jika Bung Natalius Pigai saja berbesar hati memaafkan kenapa kita tidak” maka sebaiknya pihak-pihak yang saling melapor bisa mengikuti mereka, yaitu berdamai” tutur raja.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *