Dengan Program Unggulan, Sekjen DPP PAN Yakini Pradi-Afifah Menangi Pilkada Depok

Dengan Program Unggulan, Sekjen DPP PAN Yakini Pradi-Afifah Menangi Pilkada Depok

Inilahdepok – Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Suparno menghadiri konsolidasi DPD PAN Kota Depok di Warung Makan Dapor Wonogiri, Kecamatan Sukmajaya, Kamis (26/11).

Eddy mengatakan, program yang dilakukan Pasangan Calon (Paslon) Wali dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut satu Pradi-Afifah menyentuh masyarakat bawah hingga ke lapisan Rukun Warga (RW).

Bacaan Lainnya

“Sekarang ini semua program-program yang langsung menyentuh masyarakat itu sangat diperlukan, kita tau kondisi ekonominya sekarang bukan hanya berat tetapi sangat berat,” ungkap Eddy.

“Banyak diantara saudara-saudara kita yang terpaksa dirumahkan, banyak saudara-saudara kita yang tak bisa berkegiatan, nah jadi kalo ada program-program seperti itu pun akan sangat bermanfaat karena langsung menyentuh masyarakat,” sambungnya.

Dirinya mengajak masyarakat Kota Depok untuk mendukung Pradi-Afifah dalam perhelatan Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Oleh karena itu kita dukung, kita merasa bangga jika ada calon (Wali Kota Depok, red) yang dapat merealisasikan program itu. Program unggulan yang disukai masyarakat dapat membuat penerimaan masyarakat bagi Pasangan Calon Pradi-Afifah semakin diterima di masyarakat Kota Depok,” papar Eddy.

Menurut Eddy, hasil survei menunjukan Pradi-Afifah lebih unggul dibanding rivalnya (Idris-Imam, red). Namun, dirinya berpesan agar pendukung Paslon Wali dan Wakil Wali Kota nomor urut satu itu untuk tidak lengah. Karena, masih ada waktu tersisa yang dapat dimanfaatkan lawan politiknya.

“Survei itu alhamdulilah, menunjukan tren yang baik, tren yang positif, Ini kita masih bicara 13 hari lagi, saya kira tidak boleh lengah, kita tidak boleh kendor, kalo sekarang udah gigi lima ya gigi lima sampai pada hari H nya,” terang Eddy.

Selain itu, dirinya mengungkapkan, telah berpesan kepada kepada Kader dan seluruh pengurus DPD PAN untuk tetap bergerak secara massif.

“Kita sudah titip ke temen-temen semua, kepada Ketua DPD kita, kepada seluruh pengurus, kepada Calon Wali Kota kita agar betul-betul bergerak secara massif bergerak dibawah,” tandas Eddy.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *