Bagi-Bagi Sembako ke Wartawan, JCUIM Tegaskan Tak Berpolitik

Bagi-Bagi Sembako ke Wartawan, JCUIM Tegaskan Tak Berpolitik

Inilahdepok – Yayasan Jokowi Center Unggul Indonesia Maju (JCUIM) menyerahkan sebanyak 50 paket sembako kepada Sekertariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok, Sabtu (21/11).

Menurut Toni, sejak awal pihaknya membentuk Yayasan JCUIM atas dasar kecintaan terhadap NKRI, disamping juga keinginan untuk membantu sesama khususnya di masa pandemi sekarang ini.

Bacaan Lainnya

“Untuk membantu meringankan beban pemerintah melalui program-program sosial yang sudah dilakukan satu tahun,” kata Gus Toni.

“Terima kasih atas kehadiran Bang John Hutapea yang mewakili teman-teman yang tergabung di Sekber Wartawan Kota Depok dapat hadir pada pagi ini dan meliput kegiatan pembahian sembako di wilayah RT 03 RW 20 Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok,” lanjutnya.

Sementara terkait pembagian sembako yang diserahkan untuk para pengurus dan anggota Sekber, Gus Toni menyampaikan bahwa selama ini wartawan yang berada di garis depan guna menyampaikan pemberitaan.

“Disamping itu saat ini kami fokus pemberdayaan ribuan UMKM melalui program Jokowi Center Peduli, dimana bentuk kepedulian tidak hanya akibat dampak dari Covid-19,” terang Gus Toni.

Gus Toni menegaskan, bahwa JCUIM berdiri secara independen dalam rangka membantu masyarakat dan bermanfaat bagi bangsa dan negara serta tidak terlibat dalam politik.

“Sekali lagi saya sampaikan Yayasan JCUIM tidak dalam berpolitik. Kami berharap dukungan dan doanya semoga yayasan ini dapat berkembang dan bermanfaat bagi bangsa dan negara sesuai semboyan kami senantiasa mendengar dan bekerja untuk rakyat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *