Cegah Penyebaran Covid 19, AP2LI Peduli, Gelar Program Baku Jaga.

FOTO: Ketua Umum AP2LI Endrew Susanto (sebalah kiri ) saat penyerahan bantuan dan di terima oleh Kasubdit Ronny Marpaung

inilahdepok.id Nasional РDalam rangka melawan Covid 19 yang melanda Indonesia dan dunia, Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) dengan dukungan seluruh anggota Perusahaan Penjualan Langsung  menggelar Program Peduli Covic 19 terutama dampak dari pandemi covid 19 tersebut dengan Program Baku Jaga.

Gelaran Program Peduli Covid-19 itu bekerjasama dengan Kementrian Perdagangan Republik Indonesia

Ketua Umum AP2LI Endrew Susanto mengatakan, bersama 90 lebih anggotanya akan berkomitmen memberikan donasi 5000 makanan kotak dan suplemen yang dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh.

Menurut Endrew bahwa program peduli dalam rangka menghadapi Covid 19 ini kami beri nama Baku Jaga, yang bermakna saling jaga dan bantu bersama seluruh anggota Perusahaan Mamber kami terutama yang memiliki produk suplemen untuk peningkatan imunitas tubuh.

FOTO: Ketua Umum AP2LI Endrew Susanto (sebalah kiri ) saat penyerahan bantuan dan di terima oleh Kasubdit Ronny Marpaung

Dalam Program Baku Jaga ini, semua produk suplemen akan kami distribusikan dalam rangka membantu masyarakat dan Pemerintah memerangi Covid 19 ini, semua bantuan akan kami salurkan melalui Direktorat Bina Usaha Wara Laba dan Distribusi Langsung Kementrian Perdagangan RI, untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat Imdonesia.

Bantuan salah satu program yang digelontorkan AP2LI

Hari ini tanggal 08 April 2020 tahap 1 untuk bantuan AP2LI sudah di Drop dan di turunkan Ke Direktorat Bina usaha dan Waralaba dan Distribusikan Langsung untuk menguatkan antibodi tubuh bagi masyarakat Indonesia.

Bantuan dari AP2LI langsung di terima Kasubdit Bapak Ronny Marpaung dan dalam keteranganya sangat berterima kasih atas suport peduli untuk Covid 19 kepada AP2LI dan seluruh anggotanya yang sudah memberikan sumbangsihnya, ini akan langsung kami salurkan ke masyarakat.(t/id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *