Bakal Calon Walikota PKS Hafid Nasir, Siap Turun di 11 Kecamatan di Depok

Bakal Calon Walikota Depok M Hafid Nasir

Inilahdepok Pilkada – Bakal calon walikota Depok dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, M Hafid Nasir salah satu yang masuk dalam tiga besar kandidat Bakal Calon walikota dari PKS. Hafid pun menyatakan siap untuk belusukan ke 11 kecamatan.

“Ini merupakan pengalaman pertama saya lolos dari tahapan pertama dari lima calon menjadi tiga calon, karena saya baru terjun ke dunia politik praktis itu baru tahun ini saja,” terang Hafid kepada awak media, kemarin.

Bacaan Lainnya

Dari pengalaman yang ada,  dijadikan amunisi untuk bisa meningkatkan komunikasi dengan masyarakat khususnya di wilayah yang memang bukan daerah pemilihannya.

Hafid sendiri merupakan Anggota DPRD Depok Dapil Pancoran Mas kedepanya dirinya akan menggarap di 11 kecamatan yang ada di Depok.

“Mudah-mudahan ini akan saya optimalkan untuk sosialisasi. Saya akan menyisir segmentasi pemilih baik dari usia milenial, pekerja dan para lansia serta berbagai macam komunitas dan organisasi yang dirasa potensial, saya akan lakukan pendekatan,” terangnya.

Ia optimistis tingkat popularitas dan elektabilitasnya akan meningkat dalam beberapa bulan kedepan.

“Dengan latar belakang yang sudah saya dapatkan selama lima tahun menjadi Anggota DPRD, khususnya di dunia pendidikan yang memang menjadi concern saya. Mudah-mudahan segmen di dunia pendidikan dapat meningkatkan popularitas dan elektabilitas,” ungkapnya.

Namun Hafid masih harus berkompetisi meraih simpati dengan balon walikota lainnya yang masuk tiga besar diantaranya Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Imam Budi Hartono dan Anggota DPRD Depok, T Farida Rachmayanti. (ird/id**/rt/jd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *