Latihan Perdanya 13 Januari, Persija Pastikan Pelatih Baru Tiba

Latihan Perdanya 13 Januari, Persija Pastikan Pelatih Baru Tiba

Inilahdepok Liga Indonesia – Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, menandakan jika pelatih baru Macan Kemayoran akan segera datang. Ferry Paulus memastikan sang pelatih sudah sampai ketika Macan Kemayoran menggelar latihan perdana tahun ini pada 13 Januari 2020 nanti.

Persija Jakarta sendiri telah  menjadwalkan tim akan kembali berkumpul pada 13 Januari 2020 di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma. Rencana, sekaligus akan dijadikan latihan perdana Persija untuk musim 2020.

Ferry Paulus memastikan pelatih anyarnya akan yang akan merapu Persija sudah tiba dalam  latihan perdana tersebut. Namun, Presiden Persija itu masih enggan menyebut siapa pelatih yang dimaksud.

“Tim kembali berkumpul pada 13 Januari 2020. Jadwal ini ideal untuk menghadapi kompetisi musim depan,” terang Ferry Paulus seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Seperti tahun sebelumnya, tetap ada pemain yang belum bergabung dalam latihan perdana. Namun, pelatih sudah berada di dalam tim pada tanggal tersebut,” tutur Presiden Persija Jakarta itu memungkas.(HPV/id)

LEAVE A REPLY