Bandit Apes, Dorong Motor Hasil Curian, Kepergok Buser Polsek Sawangan

Bandit Apes, Dorong Motor Hasil Curian, Kepergok Buser Polsek Sawangan

Inilahdepok Hukum dan Kriminal – Kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Sawangan berhasil bekuk 2 orang pelaku pencurian sepeda motor ( curanmor ). Dua bandit apes itu tak bergeming dikepung petugas saat beraksi di kawasan Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Kamis 9/1/2020.

Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Depok, Komisaris Polisi Deddy Kurniawan mengatakan, kedua pelaku diketahui bernama Rafli ( 21 tahun) dan S, seorang remaja yang masih berusia 17 tahun.

Kejadian berawal ketika anggota Reskrim Polsek Sawangan melaksanakan kringserse atau patroli di lokasi kejadian dan berpapasan dengan kedua pelaku yang sedang mendorong sepeda motor.

“Karena curiga kemudian anggota mengamankan keduanya sambil memeriksa sepeda motor tersebut. Dari hasil pemeriksaan ternyata tidak ada kunci kontak,” terang Deddy

Merasa ada kejanggalan, salah satu petugas melakukan pemeriksaan di sekitar lokasi kejadian dan mendapati rumah salah seorang warga bernama Darmuji yang pintunya dalam kondisi terbuka.

“Maka anggota reskrim tersebut membangunkan pak Darmuji. Dan benar saja, sepeda motor jenis Suzuki miliknya telah hilang. Kemudian pelaku dan barang bukti di amankan ke Polsek Sawangan, serta menyarankan korban membuat LP.”

Guna penyelidikan lebih lanjut kasusnya kini ditangani pihak Polsek Sawangan.

Hmmm, apes ! (red)(ctr/id**)

LEAVE A REPLY