Isyana Resmi Dilamar, Netizen: Hari Patah Hati Nasional Jilid 2

Isyana Resmi Dilamar, Netizen: Hari Patah Hati Nasional Jilid 2

Inilahdepok.id – Penyanyi cantik asa jawa barat Isyana Sarasvati usai menggelar acara lamaran dengan sang kekasih, Rayhan Maditra pada hari Minggu 29 Desember 2019. Kabar lamaran ini mulai diketahui dari postingan akun Instagram @thebridestory. Dalam unggahan tersebut, akun ini memuji betapa cantiknya penyanyi bersuara merdu itu.

Dalam unggahan itu, terlihat foto Isyana dalam balutan kebaya berwarna peach. Isyana berpose memejamkan kedua matanya dan menengadahkan kepalanya ke atas membuat ia semakin anggun. Penampilannya pun semakin mempesona dengan buket bunga yang cantik dalam genggamanya.

Tak lama setelah akun @thebridestory mengunggah foto dirinya, Isyana juga mengunggah foto bersama pasangannya tersebut melalui laman Instagram. Dalam foto bewarna hitam putih tersebut ia menuliskan keterangan, 29.12.19 (dengan emoji bunga mawar).

Diketahui, ternyata pria yang berhasil memenangkan hati Isyana tersebut diketahui sudah menjalin hubungan selama 12 tahun dengan Isyana, bahkan sebelum Isyana menjadi penyanyi professional.

Sontak kabar ini membuat netizen geger di media sosial. Mengingat penyanyi kelahiran 1993 ini selalu menutupi tentang kehidupan pribadinya. Tidak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat pada Isyana dan memuji kecantikannya.

Mengetahui kabar tersebut, serempak netizen mendengungkan tagar #HariPatahHatiNasional.

Sebelumnya tagar yang sama juga muncul ketika penyanyi solo Raisa menikah dengan Hamish Daud. Berikut adalah cuitan sedih hingga lucu ala netizen.

Jadi di penghujung taun ada #HariPatahHatiNasional dari isyana aku jdi belajar kalo hubungan ga usah diumbar umbar tau tau lamaran 😂 soalnya kalo diumbar banyak pengganggunya

— Thysya Ekareksa (@thysyarks) December 29, 2019
Isyana terima lamaran , atiku ambyarrrrr 😭😭#HariPatahHatiNasional

— Ramland (@Ramlan40267433) December 29, 2019
Another #HariPatahHatiNasional after Raisa. 2 kisah cinta yg beda perjalanannya, Raisa yg 4 taun pacaran trs putus tbtb nikah sama Hamish hanya dalam itungan bulan setelah pacaran, dan Isyana yg pacaran 12 taun tanpa dipublish trs tbtb lamaran. Baper dah anjirrr pic.twitter.com/mQ9ylhrk13

— Lay. (@EllySuprihatin) December 29, 2019

Selamat ya Isyana atas lamaranya.(chs/id)sember liputan6com

LEAVE A REPLY