Inilah Aplikasi dan Gim Paling Populer di Tahun 2019 Terbanyak Diunduh

Inilah Aplikasi dan Gim Paling Populer di Tahun 2019 Terbanyak Diunduh

Inilahdepok.id РApp Annie merilis daftar aplikasi dan gim yang moncer dan populer di sepanjang tahun 2019. Yang luar biasa yang mereka catat, jumlah total unduhan dari pengguna mobile tahun 2019 mencapai 120 miliar kali baik melalui  Play Store dan App Store.

Dari jumlah tersebut telah terjadi peningkatan sekitar lima persen dari laporan tahun sebelumnya. Seperti dikutip dari Venture Beat, Selasa 17 desember 2019, dari daftar 10 besar aplikasi non-gim pada tahun ini terdiri dari nama-nama yang telah familiar.

Bacaan Lainnya

“Media sosial dan hiburan menduduki paling banyak dari 10 besar,” terang Director of Market Insights di App Annie, Amir Ghodrati. Bahkan, layanan milik Facebook berhasil menguasai tiga besar aplikasi yang terbanyak diunduh.

Lainya, yang turut meramaikan daftar aplikasi dengan jumlah unduhan paling banyak sepanjang tahun 2019 adalah TikTok, Snapchat, dan Likee. Sedangkan untuk aplikasi hiburan diduduki Netflix dan Spotify.

Berikut adalah daftar lengkap 10 aplikasi non-gim yang paling diunduh disepanjang tahun 2019 :

1. Facebook Messenger

2. Facebook

3. WhatsApp Messenger

4. TikTok

5. Instagram

6. Shareit

7. Likee

8. Snapchat

9. Netflix

10. Spotify

Pada kategori gim, menurut catatan App Annie gim yang paling populer tidak hanya yang memiliki genre kompleks, melainkan juga kasual. Hal itu dapat dilihat daftar gim yang paling banyak diunduh sepanjang tahun 2019 ini.

Sementara pada genre yang populer, gim battle royale ternyata masih memiliki banyak peminat. Namun sejumlah gim kasual lain, seperti Subway Surfers hingga Run Race 3D juga memiliki peminat yang tidak kalah banyak.

Berikut adalah judul gim yang paling banyak diunduh sepanjang tahun 2019:

1. Free Fire

2. PUBG Mobile

3. Subway Surfers

4. Color Bump 3D

5. Fun Race 3D

6. Run Race 3D

7. My Talking Tom 2

8. Homescapes

9. Stack Ball

10. Call of Duty: Mobile

(hpv/id*/L6)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *