Jelang Pilkada, Golkar Depok Panaskan Mesin Partai, Kumpulkan Milenial

Ketua DPD Partai Golkar kota depok, Farabi El Fouz, didampingi Ketua Harian Ilyas Indra saat acara seminar dan diskusi yang di gelar di Hotel Bumi Wiyata 14 /12/2019.

Inilahdepok.id – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok pada 2020, Partai Golkar mengelar acara seminar dan pelatihan kader partai politik tersebut di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda, Sabtu (14/12/2019).

Acara seminar dan pelatihan tersebut bertajuk ‘Milenial Menyikapi Pilkada Depok Tahun 2020’ dihadiri pengurus DPD Partai Golkar Depok, para anggota fraksi Golkar, Pengurus Golkar tingkat kecamatan, dan sayap Partai Golkar, serta dihadiri kaum milenial Depok.

Ketua DPD Partai Golkar Farabi El Fouz mengatakan, acara seminar dan pelatihan ini baru pertama kali diadakan pengurus Golkar Depok dengan konsep ala kaum milenial.

“Acara ini memang kita menyasar kaum milenial. Dengan seminar ini berkonsep ala cafe outdoor ini berharap para milenial tidak takut masuk ke dalam acara partai politik, ” kata Farabi.

Menurut dia, acara yang dikonsep ala milenial ini baru diterapkan dan bisa diterima oleh kaum milenial Depok dengan membahas soal pilkada Depok dan bagaimana sosok pemimpin kota ini kedepan.

“Dalam acara diskusi kita buat santai dengan membahas soal pilkada Depok, dengan harapan kaum milenial bisa mengerti politik dan Golkar sangat peduli akan kaum milenial, ” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Harian DPD Golkar Ilyas Indra menambahkan, dengan merangkul kaum milenial dengan memberikan wawasan politik dan soal Pilkada 2020 ini sebagai bentuk arahan dari DPP Golkar.

Sebab, Partai Golkar merupakan partai politik yang pro terhadap kaum milenial.

“Kita adakan seminar ini agar kaum milenial tahu dan bisa menyikapi Pilkada Depok 2020,” pungkas Ilyas(skt/id)

LEAVE A REPLY