Terpilih Aklamasi, Bang Barok Pimpin FORKABI Panmas

Ketua terpilih Edi Dadang Chandra, fobersama jajaran kepengurusan DPC Forkabi Kecamatan Pancoran Mas ( foto/ird)

Inilahdepok.id – Edi Dadang Chandra akhirnya terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FORKABI Kecamtan Pancoran Mas untuk periode 2020 – 2025 secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) .

Muscab DPC FORKABI digelar di Mett Up Cafe Jalan Raya Sawangan, Rabu 27 Nopember 2019

“Kita sudah ikut semua tahapan tanpa terkecuali, terpilihnya saya sebagai ketua DPC FORKABI Pancoran Mas ini, tentu merupakan amanah yang harus di emban dengan penuh tanggung jawab, “ ujar Edi, Jumat (29/11).

Pria yang biasa dipanggil Bang Barok ini mengucapakan banyak terimakasih atas kepercayaan teman – teman (FORKABI) telah memilih dirinya. Menurut dia, jabatan ketua FORKABI Pancoran Mas adalah amanah .

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas suara dan dukungan dari tiap tiap Dprt yang hadir di sekecamatan Pancoran Mas berjumlah 6 Dprt , ” ujar Barok.

Untuk itu Ia mengajak kepada seluruh FORKABI Pancoran Mas untuk sama sama membesarkan nama organisasi FORKABI.

Harapanya, organisasi ini mampu menjadi garda terdepan dalam membangun bangsa dan menjaga keutuhan NKRI khususnya pembangunan di Kota Depok.

“Saya minta untuk seluruh FORKABI cabang Panmas bersatu padu dalam pembangunan Kota Depok yang lebih baik lagi,“ tutur Bang Barok.

Seperti diketahui, Hasil konsolidasi sidang Muscab ini dihadiri langsung oleh ketua DPD FORKABI Kota Depok Ajazih Aziz. Dalam pemilihan secara langsung ketuk palu terpilihnya secara aklamasi untuk Edi Dadang Candra.(ird/id)

LEAVE A REPLY