Timnas Indonesia U-22, Awali SEA Games, Lawan Thailand Sore Ini

Timnas Indonesia U-22, Awali SEA Games, Lawan Thailand Sore Ini

Inilahdepok.id SEA Games – Tim Nasional Indonesia (TIMNAS U-22) akan lakoni babak pertama SEA Games 2019 pada Selasa 26 Nopember 2019 sore WIB. Pasukan Indra Sjahfri itu akan melawan Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, dalam laga di Grup B SEA Games Manila, Filipina.

Bagi Timnas Indonesia U-22, laga ini menjadi laga ulangan seperti di SEA Games Malaysia, dua tahun silam. Saat itu, Timnas Indonesia U-22 bentrok dengan Thailand di fase grup. Pertandingan berakhir seri 1-1.

Bacaan Lainnya

Namun, hasil itu tentunya tak dapat dijadikan patokan lagi. Apalagi Thailand kini dilatih oleh pelatih kelas dunia Akira Nishino. Pelatih asal Jepang itu sejatinya adalah juru taktik timnas senior.

Akira Nishino harus diturunkan dengan harapan Thailand bisa bertahan sebagai peraih  medali emas pada SEA Games 2019. Namun, pelatih Indra Sjafri tak gentar dan menegaskan timnya punya peluang untuk menaklukan Thailand.

Pelatih Tinas Indonesia U-22 Indra Sjahfri

Bagi mania bola, Pertandingan di Grup B SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia U-22 vs Thailand bakal disiarkan langsung pada pukul 15.00 WIB di TVRI.

Berikut adalah daftar pemain kedua Tim :

Thailand (4-4-2): Nont Muangngam (kiper), Shinnapat Leeaoh, Sarayut Sompim, Saringkan Promsupa, Chatchai Saengdao (belakang), Supachok Sarachat, Kritsada Kaman, Jaroensak Wonggorn, Wisarut Imura (tengah), Supachai Jaided, Sitichok Paso (depan)

Pelatih: Akira Nishino (Jepang)

Indonesia (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper), Asnawi Bahar, Bagas Adi, Andy Setyo, Firza Andika (belakang), Evan Dimas, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu (tengah), Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Muhammad Rafli (depan)

Pelatih: Indra Sjafri (Indonesia)

(hpv/id*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *