- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Wow…, Rivaria Motorcycle Club (RMS) Depok Sambangi Dieng

  • Bagikan
Foto: Mengabadikan keindahan pesona dieng, Munthe (no dua dari kiri) bersama kawan-kawan RMC

Inilahdepok.id – Untuk kesekian kalinya Rivaria Motorcycle Club ( RMC ) melakukan touring, melanglang buana dengan menggunakan sepeda motor, kali ini yang menjadi sasaran dan mereka sambangi adalah Gunung Dieng, jawa tengah.

Walau sekedar menjalankan Hobby, Layaknya sebuah Club Motor RMS pun tiap kali melakukan Touring selalu dilakoni dengan serius dan tak main-main, selain kesehatan motor yang selalu disertakan seorang mekanik dalam perjalanan, merekapun tak mau tinggalkan stamina masing-masing yang selalu menjaga dengan multi vitamin.

“Ini hanya mengaplikasikan Hobby saja, tapi kita kan tak mau sengsara, selain motor harus sehat, kita juga harus tetap sehat, stamina tetap prima, makanya kita bawa mekanik dan multi vitamin” ujar salah satu pengurus RMC, Munthe kepada inilahdepok.id, Rabu (20/11/2019)

Munthe menjelaskan, RMC yang digagas dari penghuni perumahan Bukit Rivaria sektor I itu, diakuinya tak serius-serius amat, namun juga tak sembarang. Menurut dia rata-rata anggota yang semuanya aktif sebagai pengusaha dan karyawan swasta itu, sangat menikmati selama proses atau dalam perjalanan touring.

RMC – Melepas lelah, dalam perjalan

Sangat-sangat menikmati, imbuh Munthe, menuju dieng dan sepulang dari dieng, tak mau sia-siakan tiap destinasi wisata yang dilalui mereka pasti akan singgah.

” Indonesia itu indah, dimanapun itu, menuju dieng dan sepulang dari dieng kita mampir tiap destinasi wisatanya, kemarin kita mampir shampoo kong, bandungan, candi gedong songo, puas pokoknya ” Kata Munthe bersemangat

Terkait RMC dia mengatakan, bahwa organisasinya itu terbuka bagi siapa saja, yang ingin bergabung tidak harus warga Perumahan Rivaria. Spiritnya adalah Hobby, Cinta Destinasi Wiasata, dan sebagai forum silaturahmi melalui motor.

M.Y. Munthe ( Gunung Dieng )

Munthe menambahkan, RMC mengutamakan Silaturahmidan Hobby, bagi dirinya jauh dari kata ugal ugalan dijalan, berkendara harus bersenyawa tiap meternya dari yang kita lalui, kata dia, sehigga akan menemukan kenikmatan, tak masalah peserta touring itu ada berapa.

” Kita harus bersenyawa dari apa yang kita lalui tiap meternya, biar kita nyaman dan menikmati ” tutur Munthe

Ia menuturkan, Perjalanan ke dieng bersama Yulius, Budi, Agus, Hadi, Fadly dan lainya merupakan perjalanan yang akan menjadi kenangan bersama

” ini semua akan manjadi kenangan bersama ” pungkas munthe

RMC, narsis bareng – Touring Gunung Pangeran beberapa waktu lalu

Seperti diketahui, RMC  ke dieng bukanlah perjalan yang pertama mereka touring, sebelumnya, sudah beberapa destinasi wisata mereka sambangi, seperti Cieuwideu, curug Pangeran dan lainya, selanjutnya menjadi target mereka adalah Gunung Bromo dan ciletuh.(tt/id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *