Sore Ini, Timnas Indonesia U-22 Vs Iran, Digelar di Pakansari, Live TV

Sore Ini, Timnas Indonesia U-22 Vs Iran, Digelar di Pakansari, Live TV

Inilahdepok.id – Timnas Indonesia U-22 ditahan imbang 1-1 saat pertandingan uji coba melawan Iran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/2019). Hari ini Tim akan kembali bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, pada Sabtu (16/11).

Dalam pertandingan uji coba yang pertama anak asuh Indra Sjafri sebenarnya sempat memimpin namun akhirnya bisa disamakan kedudukanya oleh Iran.

Bacaan Lainnya

Trio Evan Dimas, Syahrian Abimanyu, dan Luthfi Kamal Baharsyah diturunkan pada lini tengah, Timnas Indonesia U-22 mengawali pertandingan dengan yang cukup baik. Namun dalam pertandingan hanya menghasilkan hasil seri 1:1.

Anak – anak Garuda muda dalam laga kedua melawan Iran. Masih perlu di lakukan beberapa perbaikan agar hasil pertandingan bisa menghasilkan hasil yang memuaskan.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-22 yang ditukangi Indra Sjafri merupakan para pemain yang disiapkan untuk tampil dalam SEA Games 2019. Maka, pertandingan uji coba ini pun menjadi penting.

Hanya 20 orang pemain yang dapat didaftarkan ke panitia SEA Games 2019 dan dua pemain di antaranya boleh berusia di atas 22 tahun.

Salah satu nama pemain senior yang masih tanda tanya adalah Alberto Goncalves, dimana pemain Madura United itu masih cidera hamstring. Tinggal ada Evan Dimas dan Zulfiandi.

Dalam pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Iran akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI.

Berikut Jadwal Siaran Langsung:

Sabtu, 16 November 2019

16.30 WIB, Timnas U-23 vs Iran

Stadion Pakansari, Bogor

Live: RCTI

(red/id*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *