Gendeng, Tak Terima di Diejek, Samsuardi Tega Gorok Leher Neneng

Ilustrasi

Inilahdepok.id – Kesel karena diejek, lelaki bernama Samsuardi (46) tega menggorok leher Neneng Siti Zakiyah (21) yang tak lain merupakan kawan perempuanya. Tidak itu saja, Samsuardi juga menyayat tangan kiri korban dengan pisau.

Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus menerangkan, aksi penganiayan itu saat pelaku mengendap-endap  masuk di rumah kontrakan korban di Jalan Margonda Depok, Jabar, Senin (14/10/2019) dini hari.

Menurut dia, Neneng diserang pelaku saat sedang tertidur nyeyak di kamarnya.

Bacaan Lainnya

“Kejadiannya Senin (14/10/2019) sekira jam 02.00 WIB di wilayah Jalan Margonda Depok. Pelaku memasuki kamar korban dengan mencongkel pintu kamar korban, saat korban sedang tertidur pelaku langsung merobek dan menusuk tangan dan leher korban,” terang Firdaus, Selasa (15/10).

Namun beruntung, nyawa Neneng masih bisa diselamatkan dari aksi penganiayaan. Setelah berhasil kabur menyelamatkan diri, korban pun langsung melaporkan kejadian yang menimpanya itu ke Polresta Depok.

Akibat perbuatan nekatnya itu, Samsuardi  kini telah ditangkap dan mendekam di jeruji besi Polresta Depok, Jawa Barat.

Terkait pengungkapan kasus ini, motif Samsuardi nekat melakukan penyerangan itu karena merasa kesal dikerenakan dirinya sering diejek korban.

Dari perbuatannya itu, Samsuardi dijerat Pasal 351 KUHP tentang Tindak Pidana Penganiayaan.(ctr/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *