- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Caleg PAN ini Didukungan Ulama Kota Depok

  • Bagikan


Inilahdepok.id- Sejumlah Ulama dan Persaudaraan Alumni (PA) 212 se Kota Depok menyatakan dukungan terhadap Caleg DPR RI Dapil Jabar VI, Hj Intan Fauzi.Dukungan terhadap Intan yang juga Anggota Komisi V DPR RI disampaikan disela-sela silaturahmi dengan 38 Asatidz se Kota Depok, Sabtu (12/1).

Para ulama Depok yang hadir antara lain, KH Abadi Idrus, Ust Mahari Elmada, SQ, Ust M Ali, Ust M Sarbini, Ust Nasrudin Mansur, Ust Hidayat, Ust Fauzi, Ust Lukman Sayadi MA, Ust Adam Fatahillah, Ust Ahmad Daroji, Ust Miftah Farid, Ust Mustofa Abadi Idrus, Ust H. Tammimi Matlawi, Ust Muhammad Randi (PA 212), Ust H Agus Suherman, Ust H Aceng Adiputra, Ust Mulyadi, Ust Nizar Salim, Ust Effendy Zarkasih, Ust Zahrudin Salam, Ust Teguh, Ustajah Indra Karim, Ustajah Jumiati dll.

Ulama berpengaruh di Kota Depok, Ustadz Lukman Sayadi, MAg atau yg lebih dikenal Ustadz Joker meminta masyarakat Depok memilih Intan Fauzi di pileg nanti.

Pasalnya, dari sejumlah caleg yang bertarung di Dapil Jabar VI ini Intan Fauzi SH, LL.M sangat dekat dengan ulama.

Hal ini tercermin dari kegiatan pribadinya hingga kantornya semua melambangkan sifat atau pribadi yang religius, dekat dengan ulama dan cinta kepada Islam.

“Kenapa saya mendukung bu Intan? Karena saya melihat beliau itu sosok yang sederhana, religious, dekat dengan ulama dan cinta kepada Islam,” ujar Ustad Joker yang juga sering mengisi khotbah Jumat dengan jamaah sekitar 700 orang di kantor Graha Inti Fauzi dimana Hj. Intan Fauzi sebagai pemiliknya, usai silaturahmi dengan sejumlah ulama Kota Depok (12/1).

Baca Juga :  Terobosan Panwaslu Depok Untuk Mempercepat Proses Hitung Pilgub Jabar

Ust Mahari yang juga Ketua MUI Depok dan Ust. Abadi Idrus Ketua MUI Tapos menilai sosok Intan Fauzi sangat tepat menjadi wakil rakyat, utamanya mewakili Kota Depok ini. Sebab, Kota Depok ini membutuhkan wakil rakyat yang benar-benar siap melayani dan mengabdi untuk umat.

Menurutnya, komitmen Intan Fauzi terhadap upaya mensejahterakan umat tidak perlu diragukan lagi. Apalagi perhatian dan ke-Islamannya begitu tinggi kepada agama dan juga kepada masyarakat.

“Saya menilai ibu Intan figure yang sangat dibutuhkan masyarakat. Beliau sangat bagus dan sangat perhatian kepada masyarakat. Sehingga masyarakat begitu antusias tatkala bu Intan menjadi caleg DPR PAN nomor urut 2,” tutur Ustadz Mahari.

Karena itu, dia meminta masyarakat Depok untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya dengan memilih Intan Intan. Sebab, secara agama Islam, masyarakat wajib menggunakan hak pilihnya dengan baik.

Baca Juga :  Hari Ini No Urut Capres-Cawapres Diundi

“Di pengajian-pengajian, kita menyampaikan dan menganjurkan kepada masyarakat agar jangan golput,” tegasnya.

Seruan tidak golput ini jelasnya lantaran pileg ini sangat strategis menyangkut keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Makanya setiap warga Negara kami himbau untuk ikut serta menyalurkan suaranya di pemilu 2019 nanti. Insya Allah, masyarakat akan memilihnya di pemilu nanti,” ulasnya.

Ditempat yang sama, Intan Anggota DPR RI Petahana yang juga Ketua DPP PAN ini mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mengedepankan kebutuhan masyarakat untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ulama, para Asatidz yang hadir. Semoga apa yang kita niatkan diridhoi Allah SWT,” pungkasnya.(irw/id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *