family gathering RS Tarakan Jakarta ‘ Keceriaan Berubah Duka’

family gathering RS Tarakan Jakarta ' Keceriaan Berubah Duka'

Inilahdepok.id – Acara family gathering RS tarakan digelar di Hotel Stefani pantai carita cilegon banten, sabtu 21-des-2018.

Acara yang berlangsung penuh keceriaan yang digelar sejak siang itu akhirnya terhenti tiba-tiba pada pukul 21:30wib, ketika sapuan gelombang laut besar memporak-porandakan seluruh peserta family gathering Koperasi RS Tarakan Jakarta.

Diantara banyaknya korban, terdapat kerabat salah satu reporter Inilahdepok.id Erico Herry, yang menjadi korban yakni Ragih Rum Saputro bin almarhum Abdul Kadir.

Menurut informasi keluarga korban Ragih Rum Saputro mengajak anak ( Rava AditianSaputra – Rafia Fatina Saputri ) dan istrinya ( Eva Sari )dalam acara tersebut, namun saat ditemukan dalam keadaan mengenaskan dan telah meninggal dunia.

Hingga berita ini diterbitkan, Ragih, yang tinggak di komplek BNI 46 Bedahan Sawangan itu masih belum ditemukan, pihak keluarga terus berkordinasi dengan Tim pencari korban, dan beberapa keluarga bertolak ke lokasi kejadian untuk mencari korban.

“Sampai sekarang belum ditemukan, dan kami keluarga akan berangkat ke carita untuk melakukan pencarian dan berkoordinasi dengan TIM terkait” ujar Erico (eng/id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *